Dua Jam, 5000 Tiket Final Piala AFF di Makodim Bogor Ludes Terjual

Dua Jam, 5000 Tiket Final Piala AFF di Makodim Bogor Ludes Terjual

dua-jam-5000-tiket-final-piala-aff-di-makodim-bogor-ludes-terjual-how

Agen Bola Online – Antusiasme masyarakat untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand benar-benar luar biasa. Hanya dalam waktu dua jam, penjualan tiket offline di Bogor sebanyak 5000 tiket ludes terjual.

Indonesia akan melakoni leg pertama final melawan Thailand, Rabu (13/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Laga yang akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV, memang mendapatkan perhatian publik bola di tanah air. Sebelumnya penjualan di Jakarta juga sudah disesaki peminat sejak pagi hari.

Di Bogor penjualan tiket dilakukan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0621, Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, sejak Selasa (13/12/2016) Subuh sudah diserbu ribuan calon penonton.

Imbasnya, 5000 tiket yang dijual di Makodim 0621 Kabupaten Bogor, ludes terjual hanya dalam waktu 2 jam. Hal tersebut pun menimbulkan kekecewaan ribuan supoter yang tidak mendapatkan tiket laga final Piala AFF 2016 nanti. Baca Juga : Bek Persib Tak Gentar Hadapi Tim Paling Ganas di ISC A

“Pastilah kecewa mas, saya sudah antri dari pagi, tapi tetap saja tidak kebagian,” ujar Rendi (35) warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor saat ditemui di depan Makodim 0621 Kabupaten Bogor.

Hal senada diungkapkan Deny Setiawan (25) warga Ciawi, Kabupaten Bogor. Ia mengaku kecewa proses penjualan dan penyediaan tiket secara offline di Kabupaten Bogor jumlahnya terbatas.

“Seharusnya yang dijual secara offline di sini lebih banyak lagi. Karena saya mau beli online sangat sulit dan rumit. Sekarang udah antre berjam-jam tetap kehabisan juga, terpaksa nonton di televisi deh,” ungkapnya.

Namun demikian Denny berharap agar pihak PSSI menyediakan tiket tambahan untuk dijual kembali secara offline. “Masa saya orang Bogor yang jadi tuan rumah kehabisan tiket. Mudah-mudahan ada tambahan buat orang Bogor,” katanya.

Sementara itu Dandim 0621 Bogor Letkol Czi Dwi Bima Nurahmat mengatakan penjualam tiket di Makodim 0621 Bogor dibuka sejak pukul 07:00 WIB dan sudah ludes terjual pada pukul 09:00 WIB. “Ya, tiket yang dijual disini sudah habis,” jelas Letkol Czi Dwi Bima.

Ia menambahkan untuk tiket yang dijual di Kodim 0621 ini merupakan kategori 3 dengan harga Rp 100 ribu. Ia pun menegaskan dan memohon maaf pada masyarakat yang tidak kebagian, karena sudah tidak ada penambahan tiket oleh PSSI. “Tidak ada lagi, semua sudah habis,” tegasnya.