Dua Pilar Madrid Liburan Tahun Baru dengan Calon Pemain Barcelona

Dua Pilar Madrid Liburan Tahun Baru dengan Calon Pemain Barcelona

dua-pilar-madrid-liburan-tahun-baru-dengan-calon-pemain-barcelona-wqx

Agen Bola Online – Mereka mungkin saat ini masih menjadi teman dan sahabat. Tapi entah pada bulan depan kalau prediksinya jadi kenyataan. Mungkin ada tensi panas sedikit dari rivalitas antar mereka di level klub.

Baca Juga : Bek Juventus Dapat Kado Natal Buruk

Ya, seperti dilaporkan Marca. Dua gelandang Real Madrid, yaitu Luka Modric dan Mateo Kovacic. Rupanya saat ini sedang menghabiskan liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab. Lantas apa masalahnya?

Ternyata, dalam liburannya kali ini. Modric dan Kovacic juga ditemani oleh rekan mereka di Timnas Kroasia, yakni Darijo Srna. Belakangan ini, bek kanan Shakhtar Donetsk tersebut, terus dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke FC Barcelona. Dan prediksinya, Srna bakal hijrah dari Ukraina pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2017.

Ditambahkan Marca, Srna yang harga pasarannya kini ada di angka 4 juta Euro. Merupakan salah satu pemain yang tengah diincar oleh Luis Enrique. Sang pelatih ingin memainkannya di posisi bek kanan Barcelona.

Seperti diketahui, saat ini bek kanan disebut sebagai posisi paling rawan di skuat Barcelona. Mengapa? Karena Enrique tidak yakin dengan Aleix Vidal yang jarang dia turunkan. Pun dengan Sergi Roberto yang rutin ditempatkan di sana, tapi dia merasa tidak nyaman sebab bukan posisi aslinya.

Srna diklaim bakal jadi pilihan instan siap pakai untuk Enrique guna menutup kebocoran di sayap kanan pertahanan Barcelona. Adapun, kontrak bek 34 tahun itu akan habis pada 30 Juni 2017, yang berarti dia sudah boleh dinegosiasi mulai 1 Januari 2017 nanti.