Duo Milan Tidak Mampu Beli Jasa Milan Badelj

Duo Milan Tidak Mampu Beli Jasa Milan Badelj

duo-milan-tidak-mampu-beli-jasa-milan-badelj-upv

Agen bola online _ MILAN – Keinginan Milan Badelj untuk ganti klub di bursa transfer Januari 2017 tidak berjalan mulus. Sebab, dua peminatnya yakni AC Milan dan Inter Milan dinilai tidak sanggup memenuhi harga jual sang pemain.

Oleh Fiorentina, Badelj dibanderol 12-15 juta euro (Rp168 miliar-Rp211 miliar). Sejauh ini dua klub Milan belum ada yang melayangkan tawaran resmi untuk gelandang 27 tahun tersebut.
Baca juga : Buruan Chelsea dan Muenchen Beri Kabar Bagus dari Italia
“Kami sudah bicara dengan sejumlah tim yang tertarik pada Badelj. Tapi sejauh ini belum ada tawaran yang konkret,” kata agen Badelj, Dejan Joksmiovic.

“Saya rasa tidak akan ada berita besar sampai minggu ketiga atau keempat di bulan Januari. Menurut saya, Milan dan Inter tidak mampu membayar 12-15 juta euro untuk membelinya dari Fiorentina,” jelasnya yang dikutip dari Corriere dello Sport.

Saat ini Inter sedang gencar berburu gelandang. Namun sayang, beberapa waktu lalu Badelj pernah menyatakan keinginannya untuk bergabung ke skuat AC Milan. Karena itu Inter mengalihkan bidikannya ke Luiz Gustavo, James Rodriguez, Lassana Diarra, John Obi Mikel, Morgan Schnederlein dan Roberto Gagliardini.

Fiorentina sebenarnya tidak terlalu ngotot untuk menjual pemain asal Kroasia ini. Kubu La Viola setidaknya bakal mempertahankan Badelj hingga kontraknya usai, Juni 2018 mendatang.

“Secara resmi, Fiorentina tidak pernah mengatakan rencananya untuk menjual Badelj. Artinya, ada kemungkinan bagi dia untuk tinggal hingga musim panas atau bahkan lebih. Namun mustahil bagi Badelj untuk memperpanjang kontrak di klub ini,” tutur Joksmiovic.

Jika duo Milan berjalan lambat, maka mereka harus siap untuk kehilangan Badelj. Sebab pemain kelahiran 25 Februari 1989 ini juga diincar oleh Chelsea dan West Ham United.