Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Rabu (7/12/2016)

Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Rabu (7/12/2016)

hasil-lengkap-pertandingan-grup-a-d-liga-champions-rabu-7-12-2016-0cb

Agen bola online _ KYIV – Secara dramatis Benfica sukses menemani Napoli melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Hal itu diketahui setelah Dynamo Kyiv menggilas Besiktas dengan skor 6-0 di laga penutup penyisihan Grup B, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB.

Tiga dari empat klub yang tergabung di Grup B mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, kesempatan itu tak dimaksimalkan Beksitas kala bertandang ke markas Kyiv.
Baca juga : Hasil Babak I Liga Champions, Rabu (7/12/2016)
Pasalnya wakil asal Turki gagal mencuri poin maksimal setelah kebobolan setengah lusin di pertandingan penutup. Akibat kekalahan tersebut posisi Benfica (runner up) dan Napoli sebagai juara Grup B tak berubah.

Dengan demikian, sudah 14 tim yang lolos ke babak 16 besar. Adalah Arsenal, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus, Leicester City, AS Monaco, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City, Barcelona, Napoli, Benfica.

Dua tiket lagi akan diperebutkan pada Kamis (8/12) dinihari WIB. Dari Grup G, baru Leicester City yang lolos, sedangkan FC Porto dan Copenhagen masih berpeluang. Di Grup H, Olympique Lyon dan Sevilla masih berebut ke 16 besar untuk menyusul Juventus.

Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions

Grup A
Basel vs Arsenal 1-4
Paris Saint Germain vs Ludogorets Razgrad 2-2

Grup B
Benfica vs SSC Napoli 1-2
Dynamo Kyiv vs Besiktas 6-0

Grup C
Barcelona vs Borussia Moenchengladbach 4-0
Manchester City vs Celtic 1-1

Grup D
Bayern Munchen vs Atletico Madrid 1-0
PSV Eindhoven vs FC Rostov 0-0