Hasil Survei James Rodriguez Diminta Angkat Kaki

Hasil Survei James Rodriguez Diminta Angkat Kaki

hasil-survei-james-rodgriguez-diminta-angkat-kaki-ltk

Agen Bola Online – Klub papan atas di Eropa seperti Juventus dan Chelsea saling berebut tanda tangan James Rodriguez setelah tak mendapatkan tempat utama di skuat Real Madrid musim ini. Rumor mengenai hal tersebut tampaknya semakin mendekati kenyataan ketika salah satu kantor berita di Eropa melakukan survei tentang masa depan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut, Jumat (23/12/2016)

Baca Juga : Big Sam Calon Tunggal Pelatih Crystal Palace?

AS merupakan salah satu kantor berita yang tertarik untuk mengetahui tanggapan dari suporter Madrid yang tersebar di seluruh dunia. Mereka pun melakukan survei secara online dan lebih dari 25 ribu pengguna berpartisipasi.

Dari hasil survei, 70, 85% penggemar Los Blancos setuju King James angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Sementara 29,15% menolak usulan menjual Rodriguez.

Ini merupakan kabar terbaru tentang Rodriguez setelah masa depannya di Madrid mulai mendapatkan perhatian serius. Melihat hal itu tentu membuat pemain yang telah mengoleksi dua gol dan empat assist di semua kompetisi sudah tak lagi tertarik bergabung dengan Madrid.

Padahal saat ini King James masih terikat kontrak dengan Madrid hingga Juni 2020. Berdasarkan hitung-hitungan Transfermarkt, pemain berusia 25 tahun kemungkinan bisa mendapatkan nilai jual sekira 70 juta euro.

Walaupun nilai tersebut terkesan mahal, namun tetap saja ada peminat yang tertarik untuk mengamankan jasa gelandang serang tersebut, yakni Juventus dan Chelsea. Bahkan Direktur Si Nyonya Tua, sudah menginstruksikan anak buahnya untuk mendaftarkan nama incaran mereka di musim dingin mendatang.

“Semua tergantung dari langkah yang akan kami lakukan pada bursa transfer,” jelas Marotta.