Hujan Tak Bendung Pendukung Merah Putih Ngeluruk Stadion Pakansari

Hujan Tak Bendung Pendukung Merah Putih Ngeluruk Stadion Pakansari

hujan-tak-bendung-pendukung-merah-putih-ngeluruk-stadion-pakansari-thl

Agen Bola Online – Hujan yang turun sekitar pukul 14.00 WIB ternyata tak menyurutkan langkah pendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga di leg pertama semifinal Piala AFF 2016. Dengan berbagai atribut, para pendukung Tim Merah Putih ini mulai mendatangangi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Bisa dimaklumi tingginya antusias penonton untuk memberikan dukungan pada Boaz Solossa Cs yang akan menghadapi Vietnam pada pukul 19.00 WIB nanti. Sebab, laga yang akan disiarkan langsung RCTI ini merupakan aksi perdana timnas usai tebebas sanksi FIFA.

Dukungan ternyata bukan hanya datang dari warga Jakarta dan sekitarnya. Setidaknya, Reza dan Irwan rela datang jauh-jauh dari Purwokerto khusus untuk memberikan dukungan pada timnas. “Saya berdua sampai jakarta tadi pagi, pakai kereta. Saya sengaja datang untuk memberikan dukungan pada timnas,” ujar Reza kepada SINDOnews, Sabtu (3/12/2016).
Hujan Tak Bendung Pendukung Merah Putih Ngeluruk Stadion Pakansari
Mereka juga membekali diri dengan syal yang dibeli sebelum stadion. “Saya beli Rp 25 ribu dua mas,” sambung Irwan.Baca Juga : Preview West Ham United vs Arsenal: Wenger Dihantam Isu Miring

Sementara suasana di luar stadion atau tepatnya di Jalan Tegar Beriman, penjual pernak-pernik timnas pun mulai banjir seiring kedatangan para pendukung. Bukan hanya para penjual aksesoris, lahan kosong pun menjadi lahan empuk untuk menambang rejeki dengan menjadikan lahan parkir.