Ibrahimovic Kembalikan Manchester United ke Jalur Kemenangan

Ibrahimovic Kembalikan Manchester United ke Jalur Kemenangan

ibrahimovic-kembalikan-manchester-united-ke-jalur-kemenangan-aaj

Agen bola online _ WEST BROMWICH – Manchester United (MU) belum mengibarkan bendera putih dalam perebutan trofi Liga Primer. Itu dibuktikan dengan melumat West Bromwich Albion (WBA) 2-0 di The Hawthorns, Minggu (18/12/2016).

MU sepertinya benar-benar sudah kembali kompetitif. Setelah terus kehilangan angka karena kerap bermain imbang, Setan Merah kini mampu meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik.
Baca juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (17-18/12/2016)
Setelah sempat ditahan Arsenal (1-1), West Ham United (1-1) dan Everton (1-1), tim asuhan Jose Mourinho itu mengamuk. Mereka kini sukses membungkam Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1) dan kini WBA (2-0).

Itu kedua kalinya MU bisa meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer. Yang pertama tercipta di awal kompetisi. Dan, hasil ini membuat selisih Paul Pogba dkk dengan Chelsea selaku pemimpin klasemen sementara tetap 13 angka.

The Red Devils harus berterima kasih pada Zlatan Ibrahimovic atas sukses pada laga tandang itu. Penyerang asal Swedia itu memboyong semua gol MU. Gol pertama lahir dimenit ke-5 berkat assist Jesse Lingard, lalu di menit ke-56 setelah menerima umpan Wayne Rooney.

Sialnya, MU tetap stagnan di posisi enam dengan 30 angka. Setidaknya ini membuka peluang masuk zona Liga Champions. Mereka untuk saat ini terpisah tiga angka dari jajaran empat besar. Kemenangan ini juga jadi penambah motivasi jelang Boxing Day versus Sunderland di Old Trafford, Senin (26/12/2016).

Sementara bagi Ibrahimovic, dua gol itu membuatnya masuk tiga besar top skorer sementara Liga Primer. Ibra sekarang sudah menghasilkan 11 gol, tertinggal dari Alexis Sanchez (12 gol) dan Diego Costa (13 gol).

Susunan Pemain
WBA: 4-2-3-1

Foster; Dawson, McAuley, Olsson, Nyom; Fletcher, Yacob; Brunt, Chadli, Philips; Rondon.
Pelatih: Tony Pulis

Manchester United: 4-3-3
De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Pogba, Carrick, Herrera; Lingard, Ibrahimovic, Rooney.
Pelatih: Jose Mourinho