Ibrahimovic Ngarep Tim Lain ‘Terpeleset’

Ibrahimovic Ngarep Tim Lain ‘Terpeleset’

ibrahimovic-ngarep-tim-lain-terpeleset-ou4

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United masih kesulitan bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-18, MU tetap bertengger di peringkat enam dengan kepemilikan 33 poin.

Meski demikian, kondisi tersebut tidak meruntuhkan semangat Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu tetap yakin, MU dapat bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

“Saya senang di MU. Tapi saya akan lebih senang lagi jika bisa meraih gelar juara. Jadi semoga saja tim lain melakukan banyak kesalahan sehingga kami bisa memangkas jarak dengan mereka,” ucapnya pada ESPN.
Baca juga : Jose Mourinho Blak-blakan Soal Nasib Depay
“Kami akan bekerja keras untuk itu. Kami harus tetap percaya. Kami di sini untuk menang. Kami tidak punya alasan lain. Kami di sini karena merasa mampu untuk memenangkan gelar,” tegasnya.

Pada 26 Desember 2016 lalu, Ibra menyumbang satu gol saat MU menang 3-1 atas Sunderland. Baginya, itu jadi gol ke-50 yang ia cetak sepanjang 2016. Jika bisa mencetak dua gol lagi pada laga terakhir di tahun ini, maka Ibra akan melewati koleksi 51 gol milik Lionel Messi.

“Biarkan saya menjawabnya dengan kaki. Sebab saya tidak dibayar untuk berbicara. Saya dibayar untuk bisa menjawab segalanya dengan kaki. Itulah yang selalu saya lakukan,” ungkap sang pemain.

“Musim lalu segalanya berjalan sempurna. Namun saya harus lebih baik dari sebelumnya. Jadi saya akan berusaha untuk melebihi kata sempurna dan inilah yang terus saya lakukan dalam 15 tahun terakhir,” pungkasnya.

Sabtu (31/12/2016) malam WIB, Ibra dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Middlesbrough. Pertandingan bakal digelar di markas kebesaran MU, Old Trafford Stadium.