Januari 2017, Chicharito Akan Ramaikan Lagi Liga Primer?

Januari 2017, Chicharito Akan Ramaikan Lagi Liga Primer?

januari-2017-chicharito-akan-ramaikan-lagi-liga-primer-itc

Agen Bola Online – Javier Hernandez berpeluang berkarir lagi di Liga Primer. Penyerang asal Meksiko itu kabarnya jadi rebutan Tottenham Hotspur dan Liverpool pada bursa musim dingin.

Hernandez pernah membela Manchester United (MU) setelah hijrah dari Guadalajara pada 2010. Bomber berjuluk Chicharito itu sempat mencatat hasil bagus selama empat tahun pertamanya di Old Trafford.

Walau lebih sering dijadikan supersub oleh pelatih Sir Alex Ferguson, Hernandez mampu mencetak dua digit gol di Liga Primer. Dia juga membantu Setan Merah dua kali merajai Inggris pada 2010/2011 dan 2012/2013.

Setelah musim 2013/2014, peran Hernandez malah meredup. Dia lalu dipinjamkan ke Real Madrid pada 2014/2015 dimana sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub. Karirnya mulai menanjak setelah dibeli Bayer Leverkusen seharga 7,3 juta pounds pada 31 Agustus 2015.Baca Juga : Mourinho Nilai Liga Primer Tidak Adil terhadap Manchester United

Saat debut musimnya di Bundesliga, Hernandez bisa menghasilkan 17 gol dari 28 partai. Sekarang dia telah mencetak lima gol dari 12 pertandingan. Ini yang membuat Spurs dan Liverpool kepincut padanya.

Spurs menginginkan Hernandez untuk menambah variasi serangan karena selama ini hanya bergantung pada Harry Kane. Sedangkan Klopp membidiknya lantaran Daniel Sturridge rentan terkena cedera.

Baik Liverpool dan Spurs kabarnya bersedia menyerahkan 33,5 juta pounds pada Leverkusen saat pergantian tahun. Tapi, mereka harus gerak cepat karena Valencia juga konon berniat pula merekrutnya.