Jose Mourinho Kepincut Sihir Ibra dan Mkhitaryan

Jose Mourinho Kepincut Sihir Ibra dan Mkhitaryan

jose-mourinho-kepincut-sihir-ibra-dan-mkhitaryan-hax

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United memetik kemenangan besar saat menghadapi Sunderland di pekan ke-18 Liga Inggris 2016/2017. Tiga gol disarangkan Setan Merah ke gawang tim yang sekarang diasuh David Moyes itu.

Tampil di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016) waktu setempat, aktor sukses MU adalah Zlatan Ibrahimovic si pengirim assist untuk gol pertama yang dicetak Daley Blind. Ibra bahkan menggandakan keunggulan setelah merobek sendiri gawang Sunderland.
Baca juga : Manchester United Rayakan Kemenangan di Hadapan Mantan Pelatih
Kegemilangan Setan Merah disempurnakan gol Henrik Mkhitaryan. Gelandang Armenia telah mencuri perhatian semenjak sembuh dari cedera beberapa waktu lalu.

Setelah pertandingan, pelatih Jose Mourinho memberikan sorotan tajam kepada dua pemain tersebut. Menurut manajer Setan Merah, keduanya merupakan inspirator kecemerlangan permainan timnya.

“Pekerjaan Ibra mengagumkan. Saya melihat dia menggiring bola dalam kawalan pemain muda seperti Lemine Kone dan Papy Djilobodji. Tapi dia Ibra lebih cepat dan kuat,” kata Mou mengomentari Ibrahimovic.

“Saya sangat senang dia (Mkhitaryan -red) kembali dari cedera dan kembali dengan rasa gembira dan perasaan bahwa orang-orang di Old Trafford mencintai dia. Itu adalah sebuah hal yang sangat penting bagi dia.” lanjut Mou mengomentari  Mkhitaryan.

Di pertandingan tersebut, gawang MU sempat kebobolan setelah aksi Fabio Borini di ujung laga. Namun, hingga peluit akhir MU sukses mempertahankan kemenangan.