Kabar Tim dan Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United

Kabar Tim dan Prediksi Skor Crystal Palace vs Manchester United

kabar-tim-dan-prediksi-skor-crystal-palace-vs-manchester-united-jdt

Agen Bola Online – Manchester United (MU) sedang dalam euforia. Akhir pekan lalu, usai mengatasi perlawanan Tottenham Hotspur 1-0 di Old Trafford, The Red Devils baru saja mengakhiri catatan tak bisa menang pada empat laga kandang belakangan di liga. Tapi, skuat besutan Jose Mourinho tak bisa berlama-lama larut dalam kegembiraan. Baca Juga : Pelatih PSM Remehkan Thailand

Ya, hanya berselang beberapa hari dari keriangan itu. MU mesti meladeni tuan rumah Crystal Palace, pada lanjutan pekan 16 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, di Selhurst Park, London, Rabu (14/12) malam waktu setempat atau Kamis (15/12) dini hari WIB. Setelah memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. MU kini bisa fokus total di Liga Inggris. Sekarang, mereka hanya tertinggal empat poin dari Spurs di urutan kelima, dan minus enam angka dari Manchester City di peringkat empat.

Akan tetapi, Palace pasti takkan tinggal diam. Mereka punya modal tidak kalah pada dua laga belakangan di liga. The Eagles polesan Alan Pardew yang kini teronggok di urutan 15 klasemen sementara, ingin menjauhkan keunggulan tiga poin mereka dari Swansea City di zona merah. Karena setelah laga kontra MU, Christian Benteke dkk aka menghadapi Chelsea, Watford, dan Arsenal. Berikut kami sampaikan kabar tim dan prediksi skor Crystal Palace vs Manchester United di pekan 16 EPL 2016/17.

Kabar tim (Crystal Palace)
*Jason Puncheon mesti menjalani skorsing satu laga di pertandingan vs MU. Dengan begitu, Yohan Cabaye kemungkinan besar kembali masuk starting eleven. James Tomkins absen ketika The Eagles mengimbangi tuan rumah Hull City 3-3 akhir pekan lalu. Dia mungkin belum cukup fit di laga kontra MU, yang membuat Martin Kelly mempertahankan posisinya sebagai bek kanan.
*Pape Soaure, Connor Wickham, Jonathan Benteke, dan Steve Mandanda masih menjalani cedera panjang. Sedang Loic Remy masih belum bisa bugar 100 persen.

Kabar tim (Manchester United)
*Henrikh Mkhitaryan ketiban sial akhir pekan lalu. Usai mencetak gol penentu kemenangan MU, dia kena tekel pemain Tottenham Hotspur, dan diprediksi bakal absen hingga boxing day. Juan Mata atau Wayne Rooney, berpotensi tampil sejak awal mengisi posisi yang ditinggalkan Micki. Tapi, kalau Michael Carrick dan Zlatan Ibrahimovic kelelahan, Rooney bisa jadi striker utama, dengan Fellaini menggantikan Carrick.
*Salah satu dari Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard, akan berebut satu posisi di sayap kiri atau sebagai striker murni. Jose Mourinho butuh pemain bertenaga prima di sayap, untuk mengawal agresivitas Wilfried Zaha.
*Antonio Valencia bakal absen di laga ini karena mendapat kartu kuning kelimanya akhir pekan lalu. Dengan kondisi Luke Shaw masih diragukan kebugarannya, salah satu dari Daley Blind, Ashley Young, atau Tim Fosu-Mensah, bisa jadi deputi yang layak. Eric Bailly kemungkinan kembali masuk starting eleven usai baru dimainkan sebagai pengganti Micki di menit 85 vs Spurs.

Perkiraan starting XI
Crystal Palace (4-2-3-1)
Hennessey (g): Ward, Delaney, Dann, Kelly; McArthur, Ledley; Zaha, Cabaye, Townsend; Benteke
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Jones, Bailly, Young; Fellaini, Herrera; Lingard, Pogba, Mata; Ibrahimovic

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*MU sedang menjalani periode tidak kalah pada 6 laga terakhir di liga. The Red Devils juga tidak terkalahkan pada 11 duel teraktual lawan Palace di berbagai ajang. Setidaknya tercipta total gol di bawah 2,5 pada 4 pertandingan terakhir MU di liga.
*Setidaknya tercipta total gol di atas 2,5 pada 7 laga terakhir Palace di liga. Tapi, pada 8 dari 9 duel belakangan kontra MU di berbagai ajang, Palace cuma mampu menciptakan gol di bawah 2,5.
*Palace setidaknya melesakkan 3 gol ke gawang lawannya pada 3 laga terakhir di liga. Namun, The Eagles minimal keboboan 2 gol pada 6 dari 7 pertandingan belakangan di liga.
*Dalam beberapa tahun terakhir, MU sering kesulitan saat melawat ke Selhurst Park. Tapi bisa jadi, di laga ini bakal terjadi hujan gol dan menghibur. Kalau tim tamu mampu menimimalisir ancaman yang dibuat tuan rumah, Wayne Rooney dkk berpeluang pulang membawa tiga angka.
Prediksi skor: Crystal Palace vs Manchester United (2-3)