Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur

Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur

kabar-tim-dan-prediksi-skor-manchester-united-vs-tottenham-hotspur-jhi

Agen bola online _ MANCHESTER – Ketinggalan Manchester United (MU) di peringkat enam, dengan Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris (EPL), sudah ada di angka 13 poin. Dengan sudah selesainya fase grup kompetisi Eropa, mampukah The Red Devils mulai mengejar ketinggalannya tersebut?

Ya, duel hebat akan terjadi pada hari kedua pekan 15 EPL 2016/17. Manchester United (MU) akan menjamu Tottenham Hotspur (peringkat 5/27 poin) di Stadion Old Trafford, Minggu (11/12/2016) malam WIB. Setan Merah (peringkat 6/21 poin) hanya mendapat empat hasil imbang pada empat laga terakhirnya di liga, dan hanya meraih satu kemenangan dari 8 laga liga belakangan (sisanya 5 seri, 1 kalah).
Baca juga : Zinedine Zidane Tidak Anggap Real Madrid Ungguli Barcelona
Jose Mourinho pastinya bakal kembali merotasi beberapa pemain utamanya, setelah pada Jumat (9/12/2016) dini hari WIB, mengatasi Zorya 2-0 di Ukraina. Sedang motivasi Spurs, masih terjaga usai meraih tiket ke babak 32 besar Liga Europa pasca membekuk CSKA Moskva 3-1.

Motivasi positif kedua kubu dari hasil terakhir fase grup kompetisi Eropa, jelas akan terbawa ke laga ini. Sekedar informasi, pada dua bentrok terakhir kedua kubu di Old Trafford pada ajang liga, MU unggul. Apakah MU bisa meneruskan tren itu di laga ini? Atau The Lilywhites bisa mengulang kemenangan terakhir mereka di sana pada EPL 1 Januari 2014?

Kabar tim (Manchester United)
*Eric Bailly sudah tampil 90 menit melawan Zorya, pada laga kembalinya pasca cedera. Artinya, dia sudah bisa dipakai tenaganya dalam pertandingan kompetitif, seperti melawan Spurs. Dia bakal duet lagi dengan Phil Jones. Chris Smalling dan Luke Shaw, masih jadi dua pemain cedera di kubu MU.
*Michael Carrick, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia, jadi beberapa pemain yang tak ikut dalam lawatan ke Zorya. Dengan 100 persen bugar, mereka diprediksi masuk starting XI di laga ini. Wayne Rooney main 70 menit lawan Zorya sebelum digantikan Marouane Fellaini. Tapi di laga ini, keduanya bisa kembali dipajang di bangku cadangan.

Kabar tim (Tottenham Hotspur)
*Toby Alderweireld telah kembali dari cedera dan mendapat sejumlah menit main saat lawan CSKA Moskva. Dia diprediksi akan kembali ke starting XI Tottenham di EPL sejak 15 Oktober silam. Mousa Dembele dapat istirahat di laga vs CSKA. Artinya, dia bakal tampil sejak menit awal di laga ini.
*Erik Lamela diperkirakan masih bakal absen akhir pekan ini karena belum pulih dari cedera. Sedang Ben Davies sudah kembali berlatih dan dipersiapkan dari bangku cadangan.

Perkiraan starting XI
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Darmian, Jones, Bailly, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Tottenham Hotspur (4-2-3-1)
Lloris (g): Rose, Vertonghen, Alderweireld, Walker; Dembele, Wanyama; Son, Alli, Eriksen; Kane

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*MU telah mengemas 4 hasil imbang dari 4 laga kandang terakhirnya di liga. Selama periode itu, MU meraih hasil imbang baik pada jeda babak dan waktu penuh selesai. Dan setidaknya tercipta di bawah 2,5 gol pada setiap laga periode tersebut.
*MU tidak terkalahkan pada 19 dari 21 bentrok kedua kubu di Old Trafford di berbagai ajang.
*Tottenham tidak terkalahkan pada 13 dari 14 laga terakhir mereka di liga. Setidaknya tercipta 2,5 gol dari 3 laga belakangan Spurs di liga.
*MU mampu mempertahankan permainan apik mereka dalam sejumlah laga belakangan. Yang kurang hanyalah, konversi peluang emas yang mereka ciptakan menjadi gol. Kalau MU kalah di laga ini, alamat kans menjuarai EPL 2016/17 memudar, dan makin membuat sulit peluang mereka finis di empat besar klasemen akhir.
*Spurs telah menemukan ritme kemenangan pada dua laga terakhir di berbagai ajang. Mereka akan mempertahankan itu di laga ini, karena mereka juga sedang berusaha agar tidak tertinggal terlalu jauh dari tim-tim penghuni empat besar. Sepertinya, kalau mau memenangkan laga ini, MU minimal harus bisa mencetak dua gol. Tapi, mereka tetap harus waspada di 5 menit terakhir.
Prediksi skor: Manchester United vs Tottenham Hotspur (2-1)