Kabar Tim dan Prediksi Skor Real Madrid vs Deportivo La Coruna

Kabar Tim dan Prediksi Skor Real Madrid vs Deportivo La Coruna

kabar-tim-dan-prediksi-skor-real-madrid-vs-deportivo-la-coruna-bej

Agen bola online _ MADRID – Zinedine ‘Zizou’ Zidane diambang sejarah baru, dia bakal jadi pelatih yang untuk pertama kalinya, membawa Real Madrid tidak terkalahkan pada 35 pertandingan beruntun di berbagai kompetisi. Tapi, masih ada satu syarat yang mesti dipenuhi oleh Zizou. Mereka wajib tidak kalah ketika menjamu Deportivo La Coruna (peringkat 16), Minggu (11/12/2016) dini hari WIB.

Ya, usai diimbangi Borussia Dortmund 1-1, pada hari pertandingan terakhir fase grup Liga Champions 2016/17, Kamis (8/12/2016) dini hari WIB. Real Madrid asuhan Zidane sudah melalui 34 laga berturut-turut tanpa kalah di berbagai ajang. Hasil tersebut, menyamai pencapaian pelatih Madrid pada musim 1988/99, Leo Beenhakker.
Baca juga : Manchester United Perpanjang Napas di Liga Europa
Kini, rekor Beenhakker hanya sejengkal lagi dilewati Zidane. Cuma ada syaratnya, Cristiano Ronaldo dkk mesti tidak kalah ketika menjamu Deportivo La Coruna, pada pekan 15 La Liga 2016/17, di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB. Apakah skuat Madrid musim ini mampu mewujudkannya dan terus berkuasa di puncak klasemen sementara?

Jawabannya mungkin sekali. Karena Los Blancos selalu menang pada 7 bentrok terakhir kontra Depor di liga, selisih golnya 24-5. Madrid juga belum kalah dari Depor dalam 11 duel terakhir di liga. Tapi tuan rumah patut waspada. Akhir pekan lalu, Depor mampu menumbangkan salah satu tim papan atas musim ini, Real Sociedad, dengan skor telak 5-1.

Kabar tim (Real Madrid)
*Toni Kroos dan Alvaro Morata baru pulih dari cedera dan sempat dapat menit main di laga kontra Dortmund tengah pekan ini. Mungkin mereka takkan diforsir dulu di laga ini. Sedang Pepe yang beristirahat penuh lawan Dortmund, bakal dirotasi dengan Raphael Varane atau Sergio Ramos. Hal serupa berlaku untuk Danilo yang akan melapis Dani Carvajal. Mateo Kovacic bakal bersaing dengan Casemiro untuk satu tempat di lini tengah. Sedang Isco bisa jadi menggantikan James Rodriguez.

Kabar tim (Deportivo La Coruna)
*Diperkirakan tidak ada perubahan pada susunan starting XI Depor di laga ini, kecuali Garitano. Florin Andone akan memimpin lini depan tim tamu, dengan Ryan Babel jadi ancaman laten. Carles Gil diprediksi tampil di sisi kanan, khususnya karena Bruno Gama masih cedera.

Perkiraan starting XI
Real Madrid (4-2-3-1)
Navas (g): Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema
La Coruna (4-2-3-1)
Tyton (g): Navarro, Sidnei, Albentosa, Juanfran; Guilherme, Borges; Babel, Colak, Gil; Andone

Prediksi skor (whoscored dan bet365)
*Madrid telah memenangkan 9 laga kandang terakhirnya kontra Depor di berbagai kompetisi. Terakhir kali Madrid kalah di Bernabeu dari Depor, terjadi dengan skor 0-1 pada La Liga 3 Oktober 2004.
*Real Madrid memenangkan 17 dari 20 laga kandang mereka di La Liga. Setidaknya tercipta di atas 2,5 gol pada 20 dari 23 laga kandang mereka di liga. Mereka mencetak setidaknya 2 gol pada 17 dari 20 laga kandang terakhir di liga.
*Madrid memenangkan jeda babak dan waktu penuh pada 6 laga kandang terakhir mereka lawan Depor di berbagai ajang. Madrid setidaknya mencetak 2 gol pada 7 pertemuan belakangan kontra Depor di berbagai kompetisi. Gawang Madrid selalu clean sheet pada 3 bentrok terakhir vs Depor di berbagai ajang.
*Setidaknya tercipta lebih dari 2,5 gol pada 3 laga terakhir Depor di liga. Tapi, mereka sudah gagal menang pada 7 laga tandang belakangan di liga, plus cuma menang 1 kali pada 19 laga tandang terakhir di liga. Depor setidaknya mencetak 2 gol pada 3 pertandingan teraktual di liga.
Prediksi skor: Real Madrid vs Deportivo La Coruna (3-1)