Kebobolan 4 Gol di Babak Kedua, Klopp: Ini Perlawanan Besar

Kebobolan 4 Gol di Babak Kedua, Klopp: Ini Perlawanan Besar

kebobolan-4-gol-di-babak-kedua-klopp-ini-perlawanan-besar-3pb

Agen bola online _ BOURNEMOUTH – Liverpool takluk 3-4 saat bertandang ke markas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/12/2016). Usai laga, pelatih Juergen Klopp mengaku kecewa dengan gaya bertahan The Reds.

Di pertandingan tersebut, Liverpool lebih dulu memimpin berkat dua gol yang dibuat Sadio Mane (20′) dan Divock Origi (22′) di babak pertama. Sayangnya, The Reds terjungkal setelah Bournemouth mencetak comeback di babak kedua.
Baca juga : Comeback Dramatis Bournemouth Warnai Kekalahan Liverpool
Empat gol tuan rumah setelah turun minum dicetak Callum Wilson (56′), Ryan Fraser (76′), Steve Cook (79′) dan Nathan Ake (90′). Adapun Emre Can mencetak gol ketiga Liverpool pada menit ke-64.

“Pertama-tama saya harus mengatakan ini kemenangan yang pantas untuk Bournemouth. Sebuah perlawanan besar dari mereka,” kata bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

“Kami memberikan kesempatan di titik yang menentukan. Kami membuka pintu dan mereka berlari masuk dan mencetak beberapa gol menawan. Jadi ini hasil yang pantas,” ujar Klopp dikutip Sportmole.

Dengan hasil tersebut, Liverpool gagal menempel Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris 2016/2017. Mereka terpaut empat poin di belakang The Blues yang kukuh dengan koleksi 34 angka. (Baca juga