Keluarga Besar Boaz Solossa Gelar Nobar

Keluarga Besar Boaz Solossa Gelar Nobar

keluarga-besar-boaz-solossa-akan-gelar-nonton-bareng-tax

Agen Bola Online – Beban yang dipikul Boaz Solossa akan terasa ringan ketika tim nasional Indonesia menantang Thailand pada pertandingan leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016) malam. Hal ini terjadi lantaran keluarga besarnya yang berada di Kota Sorong, Papua Barat, berencana menggelar nonton bareng.

Rencana tersebut sebagaimana disampaikan kakak kandung Boaz, Jois Solossa. Dia berkata keluarga besar yang berada di Kota Sorong akan menggelar nobar di rumah orangnya di Komplek Panti Asuhan Pelangi, Jl Jenderal Sudirman.

Acara nobar ini nantinya dihadiri tetangga yang tinggal di sekitar kediaman orang Tua Boaz serta ratusan keluarga besar Boaz yang ada di Kota Sorong. “Ini sebagai bentuk dukungan kepada timnas Indonesia, agar timnas Merah Putih dapat memetik kemenangan dan mengangkat trofi juara,” ujar Jois.

Bukan hanya di kediaman Boaz Solossa saja yang akan menggelar nonton bareng laga leg pertama Indonesia kontra Thailand. Sejumlah cafe dan hotel di Kota Sorong juga berencana akan menggelar nonton bareng.

Sebelumnya, keluarga besar Boaz Solossa, Sabtu (10/12/2016) kemarin menggelar doa bersama. Doa ini dilakukan sebelum Boaz dan rekan-rekan nya bertanding melawan tim nasional Thailand, pada 14/12/2016 mendatang.Baca Juga : Mkhitaryan Tentukan Kemenangan Setan Merah atas Spurs