Klopp Semringah Firmino Akhiri Puasa Gol

Klopp Semringah Firmino Akhiri Puasa Gol

klopp-semringah-firmino-akhiri-puasa-gol-rhz

Agen bola online LIVERPOOL – Juergen Klopp memuji penampilan Roberto Firmino saat mengantarkan Liverpool menang 4-1 atas Stoke City pada laga Boxing Day Liga Inggris pekan ke-18 di Stadion Anfield, Rabu (28/12/2016) dinihari WIB. Pasca pertandingan, pelatih The Reds berkata meskipun penyerangnya sedang kesandung masalah hukum namun tak membuat penampilannya mengalami penurunan.

Tepat pada malam Natal, Sabtu (24/12/2016) lalu, Firmino terpaksa berurusan dengan polisi lantaran melanggar peraturan dalam berlalu lintas. Pasalnya dia mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk. Polisi kawasan Merseyside lalu menangkapnya dan sang pemain akan menjalani sidang pada 31 Januari 2016.
Baca juga : Klasemen Liga Inggris dan Fakta Menarik Boxing Day, Rabu (28/12/2016)
Persoalan itu semakin menambah catatan buruk Firmino mengingat dalam enam pertandingan dia belum mencetak sebiji gol. Tapi Klopp berusaha untuk menahan diri dan tidak mengomentari masalah pribadi yang sedang dialami pemainnya tersebut.

Namun Klopp senang melihat Firmino mencetak gol buat Liverpool. Itu merupakan gol ketujuh di semua kompetisi bersama The Reds di musim ini.

“Firmino bermain sangat baik dan dia benar-benar layak untuk mencetak gol. Mengenai kasus yang menimpanya, saya tidak ingin terlalu banyak mengomentarinya. Yang jelas dia sudah mengalami masalah dalam beberapa pekan terakhir,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

Klopp menambahkan: “Dia selalu penting bagi kami, karena Firmino selalu bekerja keras dan itu adalah gol yang sangat fantastis. Karena tidak ada yang menduga jika ia mampu melepaskan tendangan dari arah yang sempit,” ungkap Klopp.

Berkat kemenangan ini Liverpool kembali nangkring di urutan kedua dengan raihan 40 poin. The Reds hanya terpaut enam angka dari Chelsea selaku pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. Boleh dikatakan, kemenangan ini bisa dijadikan modal penting jelang laga krusial melawan Manchaster City pada akhir pekan ini.