Kontrak Baru Menanti Ibrahimovic

Kontrak Baru Menanti Ibrahimovic

kontrak-baru-menanti-ibrahimovic-mxs

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic mulai menunjukkan ketajamannya. Sempat terpuruk di awal musim, Ibra kini menjelma jadi predator mematikan di kotak penalti lawan.

Baca Juga : Kontrak Baru Menanti Ibrahimovic

Apa yang dilakukannya sama seperti beberapa musim lalu ketika dirinya bermain di Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint Germain. Meski usianya sudah 35 tahun, kualitas Ibra tidak sedikitpun mengendur dan itu diakui oleh Jose Mourinho.

“Saya benar-benar terkejut dengan penampilannya. Dia pemain yang cerdas dan saya bangga dengannya,” ucap Mourinho pada Sky Sports.

“Dia memutuskan datang ke Manchester United yang bermain di Liga Primer Inggris. Bagi banyak orang, ini kompetisi tersulit di dunia khususnya untuk seorang striker. Namun dia bisa melakukannya. Dia sangat yakin dapat melakukan hal tersebut,” tambahnya.

Senin (26/12/2016) malam WIB, Ibra ikut mencetak gol saat Manchester United menang 3-1 atas Sunderland. Kini striker berjuluk Ibracadabra tersebut sudah mengoleksi 12 gol dari 17 penampilannya di pentas Liga Primer.

Berkat kegemilangannya, Ibra akan diberikan kontrak baru oleh manajemen klub. Seperti diketahui, kontrak sang pemain akan usai pada Juni 2017.

“Sejauh ini dia belum menandatangani kontrak baru. Tapi hal itu akan segera diselesaikan. Keputusan ada di saya dan juga pemilik klub. Jadi tidak ada masalah (soal kontrak Ibrahimovic),” ungkap Mourinho.