Lagi, Bayern vs Arsenal: Fans The Gunners Umbar Lelucon di Dunia Maya

Lagi, Bayern vs Arsenal: Fans The Gunners Umbar Lelucon di Dunia Maya

lagi-bayern-vs-arsenal-fans-the-gunners-umbar-lelucon-di-dunia-maya-gr7

Agen bola online _ NYON – Fans Arsenal menanggapi hasil undian (drawing) babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 dengan lelucon satire (sindiran). Fans menyebut pertemuan The Gunners versus Bayern Muenchen di babak 16 besar ibarat keniscayaan hidup, sebagai mana pajak dan kematian.
Baca juga : Ancelotti: Arsenal Tantangan Sulit, Tapi Bayern yang Lolos
“Pajak, kematian dan Bayern vs Arsenal di CL. Satu-satunya kepastian dalam hidup,” kicau Hayley B dalam akun Twitter (‏@Hayles_101).

The Gunners ditakdirkan kembali bentrok dengan Bayern Muenchen dalam undian di Nyon,Swiss, Senin (12/12/2016) sore WIB. Bayern menjadi hantu bagi  Arsenal. Sudah empat musim terakhir, Pasukan Arsene Wenger selalu bertemu dengan Bayern. hasil pertemuan beragam, namun Arsenal lebih sering keok ketimbang menang. Dalam 10 pertemuan, Arsenal hanya menang  tiga kali, sisanya kalah lima kali dan dua kali imbang.

Musim 2015/2016, Arsenal dan Bayern bertemu di grup. Pada pertamuan pertama 20 Oktober 2015. Bayern kalah 0-2, namun membalas 5-1 di Allianz Arena, 4 November 2015. Pada tiga kali kesempatan bentrok di fase knock out, Arsenal selalu teringkir.

Itu sebabnya fans seperti kurang puas dengan undian 16 besar. Pemilik akun Twitter (@NorthBanksGents) mengungkapkan keputusasaannya dengan nasib undian The Gunners yang  terlalu sering bertemu Bayern. “Juara grup, bertemu Bayern, menjadi runner-up ketemu Bayern. Peringkat 3 grup juga bertemu Bayern di Liga
Europa. Inilah Arsenal,” kicaunya.