Lionel Messi Minta Barcelona Kabulkan Tiga Tuntutan

Lionel Messi Minta Barcelona Kabulkan Tiga Tuntutan

lionel-messi-minta-barcelona-kabulkan-tiga-tuntutan-kmd

Agen bola online _ BARCELONA – Negosiasi perpanjangan kontrak Lionel Messi hingga Juni 2021 atau 2022 yang sedang diusahakan oleh FC Barcelona, dilaporkan melalui jalur terjal. Pasalnya, King Leo disebut meminta manajemen El Barca untuk memenuhi tiga tuntutannya.

Ya, Barcelona tampaknya tahu betul kalau negosiasi perpanjangan kontrak yang mereka tawarkan ke Lionel Messi, bakal melalui jalan berliku. Akan tetapi, sejauh ini manajemen dan petinggi klub raksasa dari Catalonia tersebut, masih terus berusaha menjaga aset terbesarnya itu.
Baca juga : Walau Menangi Derbi, Masih Ada Bara Api di Ruang Ganti Barcelona
Seperti dilaporkan dalam kabar terbaru Diario Gol. Setelah mendapatkan tanda tangan Neymar dan menemui kata sepakat dengan Luis Suarez, dimana keduanya telah meneken perpanjangan kontrak di Estadio Camp Nou hingga musim panas 2021. Barcelona sedang berusaha keras menempatkan potongan terakhir pada puzzle mereka, yaitu memperbaharui masa bakti Lionel Messi.

Messi diklaim menyadari betul, dia masih memiliki ‘keuntungan’ dalam ‘permainan’ ini. Dia disebut tidak terburu-buru untuk meneken surat masa bakti tambahan di Camp Nou. Karena waktu servisnya di Barcelona baru akan berujung pada 30 Juni 2018.

Walau ayahnya (Jorge Messi) sudah tiba di Barcelona sejak dua pekan silam. Yang mana dilaporkan dia sedang mengurus proses negosiasi perpanjangan kontrak putranya dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Namun hingga kini, belum ada tanda-tanda El Barca akan mengumumkan kabar baik soal itu.

Akan tetapi, sebuah laporan terbaru pembuka awal pekan ini. Mengatakan kalau negosiasi keduanya berlangsung alot. Hal itu disebabkan Messi menuntut Barcelona buat memenuhi tiga permintaannya.

Pertama, Messi akan meminta bonus seperti Neymar. Lalu Messi meminta Barcelona menutupi biaya ligitasi dengan Departemen Keuangan, dan menuntut sebuah kontrak yang menjamin dirinya jadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia selama tiga tahun kedepan.

Manajemen Barcelona yang memiliki prioritas mendapatkan tanda tangan penyerang 29 tahun asal Argentina itu, sadar proses ini bakal panjang dan rumit. Untuk salah satu poin tadi, Messi tampaknya menginginkan perlakuan yang sama dengan Neymar, dan juga fleksibel dalam subjek keuangan. Pun dengan saat ini, dia masih jadi target petugas hukum walau telah membayar hutang-hutangnya.

Terakhir, Barcelona diklaim tengah mempersiapkan biaya tahunan tambahan sekitar 60 juta Euro (kotor), atau 30 juta Euro (bersih) sebagai biaya memperbaharui kontrak Lionel Messi. Dewan klub Barcelona juga mengasumsikan Messi sebagai dasar ekspansi komersial mereka di seluruh dunia. Untuk tahun ini saja, Barca bakal menutup kalender dengan pendapatan hampir 700 juta Euro.

Adapun di sisi lain, Messi juga ingin mengetahui rencana klub untuk memperbaharui tim utama secara keseluruhan. Dia juga akan menuntut klub buat memiliki staf pelatih kompetitif, yang mana akan mendukungnya memenangkan semua gelar kompetisi yang diikuti Barcelona.