Mourinho Nilai Liga Primer Tidak Adil terhadap Manchester United

Mourinho Nilai Liga Primer Tidak Adil terhadap Manchester United

mourinho-nilai-liga-primer-tidak-adil-terhadap-manchester-united-syw

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho membeberkan keluh kesahnya terkait kondisi Manchester United (MU). The Special One merasa armadanya diperlakukan tidak adil karena terus meraih hasil mengecewakan.

Periode suram MU belum juga usai meski diasuh Mourinho. Sempat menunjukan prospek menjanjikan saat awal kompetisi, Setan Merah sekarang sering terjegal. MU kini ada di posisi enam dengan 21 angka. Mereka baru mencatat lima menang, enam imbang dan tiga kalah.
Baca juga : Kabar Tim dan Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspur
MU diyakini sudah tidak punya peluang lagi merebut gelar karena tertinggal 13 angka dari pimpinan klasemen sementara. Terpuruknya MU disinyalir lantaran sering melepas kemenangan menjelang akhir laga.

Situasi ini dikeluhkan Mourinho. Arsitek asal Portugal itu merasa MU tidak seharusnya seperti ini. The Red Devils semestinya sudah masuk tiga besar, bukannya berkutat di papan tengah.

“Saya melihat ini tidak adil. Saya merasa kami seharusnya meraih lebih banyak angka dibanding saat ini.  Sebab, jika Anda melihat tabel, sepertinya tim lain lebih baik dari kami. Menurut pendapat saya itu tidak benar,” kilah Mourinho, dilansir skysport.

Mourinho berkilah MU tidak layak menerima cibiran atau penilaian negatif. Menurutnya MU sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan. Tapi, keberuntungan nampaknya belum memihak.

“Terlalu banyak hasil imbang dimana kami seharusnya menang. Jika Anda bisa mengubah hasil imbang itu jadi kemenangan, maka kami akan dekat di puncak, antara posisi tiga atau empat besar. Jadi, saya menilai ini tidak adil,” tambah Mourinho.

Dasar argumen Mourinho karena merasa kualitas dan kerja sama MU masih lebih baik dari tim Liga Primer kebanyakan. Menurut bekas pelatih Chelsea itu evolusi MU jauh melebihi apa yang diharapkannya.

“Saya hanya merasa kecewa melihat apa yang terjadi di Liga Primer saat ini. Tim lain tidak bisa dibandingkan dengan kami soal kualitas dan permainan. Tapi, mereka bisa meraih lebih banyak angka dari kami,” pungkas Mourinho.