Neymar Santai Dijadikan Kambing Hitam

Neymar Santai Dijadikan Kambing Hitam

neymar-santai-dijadikan-kambing-hitam-fs3

Agen bola online _ BARCELONA – Musim 2016 mungkin bukan tahun keberuntungan buat Barcelona. Sebab tim besutan Luis Enrique gagal menyodok posisi Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Hasil minor yang didapat Blaugrana tak lepas dari minimnya kontribusi Neymar.  Berdasarkan statistik, dia sudah menjalani pertandingan selama 1.604 menit dan telah membukukan empat gol serta 13 assist dalam 19 penampilannya di semua kompetisi bersama Barcelona.
Baca juga : Dari Madrid, Liverpool, Inter, hingga Muenchen Ikut Demam Om Telolet Om
Tentunya itu bukan hasil yang ideal jika dibandingkan dengan kontribusi tandemnya yakni Lionel Messi dan Luis Suarez.  Pasalnya La Pulga telah mengoleksi 22 gol dan lima assist.

Sementara Suarez mencatatkan 14 gol dan enam assist. Melihat perbedaan tersebut Neymar sejatinya terlihat lebih tertarik untuk memberikan umpan matang kepada rekan setim ketimbang bernafsu mencetak gol.

Namun demikian, Neymar tetap bersikap santai saat menanggapi kemunduran yang dialaminya tersebut. Mantan pemain Santos itu mengklaim jika dirinya sudah menampilkan kinerja terbaik bersama Barcelona di msuim ini.

“Saya sangat senang dengan musim ini di mana saya mampu mencetak beberapa gol. Tentu itu terjadi secara alami,” jelas Neymar seperti dikutip Soccerway, Jumat (23/12/2016).

“Saya sangat senang dengan assist, dan saya ingin membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa,” tutup Neymar.

Saat ini Barcelona berada di urutan kedua dengan raihan 34 poin dari 16 di Liga Spanyol di musim ini. Mereka terpaut tiga angka dari musuh bebuyutannya Madrid. Selanjutnya anak asuh Enrique bakal kembali bertempur pada 8 Januari 2017 melawan Villareal.