Pelatih Inter Ingin Buang Dua Striker

Pelatih Inter Ingin Buang Dua Striker

pelatih-inter-ingin-buang-dua-striker-ryh

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan kemungkinan besar tidak bakal menggunakan jasa Stevan Jovetic di paruh musim 2016/2017. Striker kebangsaan Montenegro itu akan didepak menyusul rencana klub untuk merampingkan skuat.

Kabarnya Jovetic akan dipinjamkan ke Fiorentina. Sebagai opsi lain, pemain 27 tahun itu bakal digunakan menjadi alat transfer agar Inter bisa mendatangkan gelandang La Viola, Milan Badelj.
Baca juga : Luciano Spalletti Beberkan Rencana Masa Depannya Bersama AS Roma
Selain Jovetic, Inter juga akan melepas Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa. Untuk saat ini, pemain masa depan Brasil tersebut tidak masuk ke dalam rencana Stefano Pioli. Pelatih yang ditunjuk menangani I Nerazzurri pada November 2016 ini ingin memangkas skuatnya jadi 23-24 pemain.

“Saya ingin mengurangi pemain khususnya dari lini serang,” kata Pioli yang dilansir Football Italia. “Saya menghormati mereka. Namun tanpa bermain di Liga Europa, skuat yang ideal menurut saya hanya berisi 23-24 pemain saja,” sambungnya.

Musim ini Inter sempat tampil di pentas Liga Europa. Namun perjalanan mereka harus terhenti di babak penyisihan grup, sebab Inter kalah saing dengan Sparta Praha dan Hapoel Be’er Sheva.

Sementara di ajang Liga Italia Serie A, Inter masih tertahan di posisi tujuh klasemen. Dari 17 pertandingan, Tim Biru-Hitam baru bisa mengoleksi 27 poin.

Melihat catatan buruk tersebut, Pioli ingin membenahi skuatnya di bursa transfer Januari 2017. Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Inter. Namun Pioli tidak ingin merombak pasukannya secara besar-besaran.

“Bursa transfer musim dingin hanyalah transisi buat kami. Saya pikir, Anda tidak bisa mengubah banyak hal pada Januari nanti,” ucap Pioli.

“Tujuan kami yaitu belanja di bulan Juni nanti. Kami siap melakukan hal-hal besar sebab Suning Group (pemilik Inter) punya ambisi untuk menjadikan tim ini sebagai yang terhebat di dunia,” pungkasnya.