Pelatih Vietnam Bicara Soal Alfred Riedl

Pelatih Vietnam Bicara Soal Alfred Riedl

pelatih-vietnam-bicara-soal-alfred-riedl-axp

  Agen Bola Online – Pertandingan Vietnam melawan Indonesia di semifinal Piala AFF 2016 jadi momen berharga bagi Nguyen Huu Thang. Pelatih Vietnam tersebut senang sebab bisa adu kecerdasan dengan Alfred Riedl yang pernah mendidiknya beberapa waktu lalu.Baca Juga : Otavio Dutra Bagai Dua Sisi Mata Uang

Seperti diketahui, Nguyen Huu Thang merupakan mantan pemain Timnas Vietnam tahun 1996-2002. Sementara Riedl pernah melatih Nguyen Huu Thang dari 1998-2000. Oleh Nguyen Huu Thang, Riedl dianggap sebagai guru yang sudah memberikan banyak pengetahuan soal sepak bola. Namun dalam laga nanti, ia harus melupakan kenangan manisnya dengan pelatih asal Austria tersebut.

“Pertemuan dengan Riedl tentunya sangat menarik. Sebab saya pernah menjadi pemainnya dan 20 tahun kemudian, kami berada dalam sisi berlawanan,” ucap Nguyen Huu Thang yang dikutup dari Vietnam News.

“Dia tidak ingin kalah dan saya pun demikian. Kami bermain di rumah sendiri, jadi kesempatan besar ada pada Vietnam. Para pemain sudah sangat siap untuk memenangkan laga ini secara fair play,” tambahnya.

Pada pertemuan pertama, Vietnam kalah 1-2. Tampil di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016) lalu, gawang mereka dijebol Hansamu Yama menit ke-7 dan Boaz Salossa menit ke-50. Sementara satu gol Vietnam dipersembahkan Nguyen Van Quyet menit ke-17.