Pemain Buangan Chelsea Tertangkap Radar Inter Milan

Pemain Buangan Chelsea Tertangkap Radar Inter Milan

pemain-buangan-chelsea-tertangkap-radar-inter-milan-gyj

Agen bola online _ MILAN – Karir John Obi Mikel masih bisa terselamatkan. Gelandang asal Nigeria itu dapat memulai lembaran baru di Serie A saat pergantian tahun. Kabarnya Inter Milan sedang memantau situasi pemain Chelsea itu.

Mikel jadi bahan spekulasi karena terbuang dari skuat klub London Barat. Selama diasuh Antonio Conte, pemain berusia 29 tahun itu belum pernah merumput di kompetisi yang diikuti Chelsea.
Baca juga : Cari Pengganti Oscar, Chelsea Dekati Gelandang AS Roma
Situasi ini jauh berbeda ketimbang musim lalu. Pada edisi 2015/2016, Mikel bisa tampil 25 kali di Liga Primer atau total 31 pertandingan. Dan, melihat prestasi Chelsea saat ini, peluang mantan pemain Lyn itu bermain reguler sudah tertutup.

Meski tidak pernah memainkan Mikel, Chelsea mampu meraih 12 kemenangan beruntun di Liga Primer dan bisa menguasai klasemen sementara. Artinya, tidak ada alasan bagi Conte untuk mempertahankannya.

Bukti bakal berakhirnya kiprah Mikel di Stamford Bridge yaitu tidak ada upaya perpanjangan kontrak. Padahal, masa tugas pemain bernama lengkap John Michael Nchekwube Obinna itu akan habis pada 30 Juni 2017.

Komentar John Shittu selaku agen Mikel makin menguatkan rumor tersebut. Shittu menjelaskan kalau Mikel mendapat tawaran dari Jerman, Spanyol, Italia, Inggris sampai China.

“Sepertinya John Obi Mikel akan meninggalkan Chelsea pada Januari. Ada banyak tim yang tertarik padanya. Beberapa hari lalu, kami sudah berdiskusi dengan Inter Milan. Tapi, sekarang lebih banyak klub Italia yang tertarik padanya,” ucap Shittu.

Shittu menegaskan salah satu klub Serie A yang meminati Mikel adalah Inter. I Nerazzurri membidiknya setelah upaya merekrut Lucas Leiva dari Liverpool ke Giuseppe Meazza gagal terwujud.