Pilar Rubio Beberkan Rencana Masa Depan James Rodriguez

Pilar Rubio Beberkan Rencana Masa Depan James Rodriguez

pilar-rubio-beberkan-rencana-masa-depan-james-rodriguez-kaw

Agen Bola Online – Pertanyaan mengenai masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid lambat laun mulai terjawab. Meski terus dijadikan bahan spekulasi, King James diyakini bakal tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Kelangsungan karir James bersama Los Blancos belakangan ini selalu jadi perdebatan. Gelandang serang asal Kolombia itu diyakini bakal hengkang karena jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Rumor itu makin santer karena namanya dikaitkan dengan sejulah klub besar Eropa, seperti Manchester United (MU), Chelsea, Arsenal, Juventus, Inter Milan, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

James disebut-sebut akan berganti klub pada bursa musim dingin meski masih punya kontrak hingga 2020. Terlebih beredar kabar Madrid siap mendengarkan tawaran peminat bintang berusia 25 tahun itu.

Tapi, isu itu dibantah ibu James, Pilar Rubio. Dia menegaskan kalau putranya itu tidak akan bergabung dengan tim baru. “Yang saya tahu, James Rodriguez saat ini sedang membela tim impiannya, yang selalu dia inginkan,” ucapnya dilansir skysport. Baca Juga : Lagi, Bayern vs Arsenal: Fans The Gunners Umbar Lelucon di Dunia Maya

Analisa Rubio berdasarkan perkembangan positif yang dialami James. Sosok yang dibeli seharga 80 juta euro dari AS Monaco pada 2014 itu akhir-akhir ini mulai dilirik lagi oleh Zizou.

Setelah berapa kali tidak dimainkan dan jadi cadangan sejak awal musim, James masuk tim inti Madrid dalam dua laga terbaru Madrid. Itu saat menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions, dan Deportivo la Coruna di La Liga.

Meski begitu, James tetap diragukan akan bertahan. Sebab, keputusan Zidane memainkannya dalam staring line-up karena Gareth Bale masih memulihkan diri pacaoperasi engkel. Artinya jika Pangeran Wales kembali aktif, James pasti tersisih lagi. “James tentunya tidak akan menyerah,” pungkas Rubio.