Presiden Barcelona Puji CR7, Tapi…

Presiden Barcelona Puji CR7, Tapi…

presiden-barcelona-puji-cr7-tapi-erw

Agen bola online _ BARCELONA – Cristiano Ronaldo kembali mendapatkan trofi Ballon d’Or. Mega bintang Real Madrid dan Timnas Portugal tersebut dianggap sebagai pemain terbaik dunia mengalahkan saingan abadinya, Lionel Messi.

Keberhasilan Ronaldo tak lepas dari dua gelar bergengsi yang diraihnya pada tahun ini. Pemain yang akrab disapa CR7 itu sukses membawa Madrid juara Liga Champions 2015/2016. Selain itu Ronaldo berjasa besar dalam perjalanan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.
Baca juga : Raih Ballon d’Or, Ronaldo Dihadiahi Lukisan Dibuat dengan Payudara
Ini jadi trofi Ballon d’Or keempat yang didapatkan oleh sang pemain. Sebelum 2016, Ronaldo juga mendapat gelar serupa pada 2008, 2013 dan 2014.

Prestasi Ronaldo rupanya ikut dipuji oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Namun ia masih menempatkan Ronaldo di belakang Messi yang sudah memiliki lima trofi Ballon d’Or.

“Cristiano memang pemain hebat. Tapi pemain nomor satu dunia masih Lionel Messi,” ucap Bartomeu yang dikutip dari Soccerway.

“Messi merupakan yang terbaik sepanjang massa. Dia sudah mencapai level tertinggi di usia 29 tahun. Dia berkembang lebih baik setiap harinya. Kami ingin mengakhiri kariernya di Barcelona,” tegasnya.