Preview Benfica vs Napoli: Siapa Menang, Siapa Tersingkir?

Preview Benfica vs Napoli: Siapa Menang, Siapa Tersingkir?

preview-benfica-vs-napoli-siapa-menang-siapa-tersingkir-fft

Agen bola online _ JAKARTA – Partai hidup mati tersaji di Grup B Liga Champions kala Napoli menjamu Benfica di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (7/12/2016) dini hari WIB. Dua tim kuda hitam itu bakal berupaya menentukan nasibnya sendiri; apakah lolos ke 16 besar atau tersingkir di fase grup.

Grup B jadi satu-satunya grup yang belum mengirim wakil ke babak 16 besar. Tiga dari empat penghuninya masih berpeluang lolos di mana Napoli mengoleksi 8 poin, Benfica (8), dan Besiktas (7). Sementara Dynamo Kiev sudah dipastikan tersingkir dengan perolehan 2 poin dari lima laga.
Baca juga : Kebobolan 4 Gol di Babak Kedua, Klopp: Ini Perlawanan Besar
Matchday keenam pun bakal menjawab persoalan tersebut. Sayangnya, Napoli dan Benfica cukup apes sebab mesti saling jegal di Lisbon.

Selain sama-sama butuh kemenangan, Benfica dan Napoli juga mesti menghadapi tekanan dari hasil pertandingan Dynamo Kiev vs Besiktas. Jika Besiktas menang, sudah tentu satu tiket jatuh ke tangan wakil Turki.

Itu artinya, siapa yang kalah di laga Benfica vs Napoli dipastikan gagal maju ke babak 16 besar. Sementara jika laga berakhir imbang, Napoli berhak lolos sebab bisa menang 4-2 di San Paolo, September lalu.

Yang menarik, Napoli dan Benfica berbekal modal berbeda untuk menatap laga hidup mati nanti. Napoli sebelumnya sukses menggasak Inter Milan 3-0 di kompetisi Serie A, Sabtu (3/12), sementara As Aguias (Si Elang) -julukan Benfica, justru keok 2-3 dari tim papan tengah, Maritimo.

Rekor pertemuan juga mengunggulkan Napoli. Dari empat pertemuannya dengan wakil Portugal, Il Partenopei menang tiga kali dan sekali kalah, termasuk kemenangan di Italia.

Jadi siapa yang menang dan siapa yang tersingkir? Benfica dan Napoli sendiri yang mesti menentukan nasibnya.

Prediksi Susunan Pemain
Benfica:
Ederson, Nelson, Luisao, Lindelof, Andre, Salvic, Fejsa, Pizzi, Cervi, Goncalo, Mitroglou

Napoli:
Reina, Ghoulam, Koulibalu, Albiol, Hysaj, Zielinski, Diawara, Hamsik, Insigne, Gabbiadini, Callejon