PS TNI Tatap Laga Sulit di Kandang Maung Bandung

PS TNI Tatap Laga Sulit di Kandang Maung Bandung

ps-tni-tatap-laga-sulit-di-kandang-maung-bandung-awi

 Agen Bola Online – PS TNI akan melawat ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016). Tuan rumah punya rekor bagus manakala tampil di kandang.

Langkah PS TNI untuk memenangkan laga tersebut agaknya cukup berat mengingat mereka datang dengan hasil minor di laga teranyar. Mereka kalah 1-6 saat bertandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC).

Meski begitu, optimisme tinggi didengungkan pelatih PS TNI Suharto AD. Minimal meraih hasil imbang jadi targetnya.

“Kita kalah di Pakansari (pada putaran pertama). Kita mencoba membalikkan apa yang terjadi, kita akan berupaya. Walaupun Persib ada di papan atas, bukan tidak berarti tidak bisa dikalahkan,” kata Suharto di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (8/12/2016). Baca Juga : Mourinho Desak UEFA Buka Penyelidikan

Agar bisa meraih hasil manis, permainan cepat akan menjadi tumpuan utama PS TNI untuk menghadang kolektivitas permainan Persib. Hal itu akan ditunjang pertahanan yang penuh disiplin.

Sementara untuk laga nanti, PS TNI bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya. Hanya dua pemain yang absen yaitu Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Tapi itu sudah biasa karena mereka sudah cukup lama bergabung dengan timnas.

“Besok hanya dua itu saja yang tidak bisa main, selebihnya sudah bisa main,” ucap Suharto.

Winger Erwin Ramdani mengungkap ambisi besar para pemain PS TNI. Ia mengaku bertekad bangkit dari keterpurukan setelah kalah empat kali berturut-turut dalam laga terakhir.

“Kemarin kita (para pemain) sempat berembuk, insya Allah semangat kita cukup bagus dan mudah-mudahan besok kita akan menampilkan penampilan terbaik,” ungkap Erwin.