Raih Ballon d’Or, Ronaldo Dihadiahi Lukisan Dibuat dengan Payudara

Raih Ballon d’Or, Ronaldo Dihadiahi Lukisan Dibuat dengan Payudara

raih-ballon-d-or-ronaldo-dihadiahi-lukisan-dibuat-dengan-payudara-svy

Agen bola online _ ST PETERSBURG – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampaknya kini telah memiliki seorang asisten baru. Asisten baru itu, khusus untuk membantunya membuat lukisan. Benarkah begitu?

Ya, seperti dilaporkan The Sun pada Kamis (15/12/2016). Seorang seniman wanita asal Rusia, rupanya ikut merayakan gelar Ballon d’Or keempat yang diraih oleh Cristiano Ronaldo pada awal pekan ini.
Baca juga : Laskar Wong Kito Pesta Gol ke Gawang PS TNI
Seniman wanita yang bernama Irina Romanovskaya tersebut, merayakan gelar Ballon d’Or keempat milik Ronaldo, dengan memberi hadiah kepada kapten Timnas Portugal itu. Bentuk hadiah dari Irina adalah sebuah lukisan CR7 yang sedang mencium trofi Ballon d’Or.

Hanya saja, lukisan tersebut bukan sembarang lukisan. Proses pembuatan lukisan itu, diakui oleh Irina, tidak menggunakan teknik dan alat seperti biasanya, yakni dengan menggunakan jari tangannya.

Inilah hebatnya Irina. Ternyata, dia menggunakan ‘asetnya’ yaitu kedua payudaranya untuk melukis wajah Ronaldo dengan trofi emas Ballon d’Or milik pemain terbaik dunia 2016 itu.

“Saya mengucapkan selamat atas gelar Ballon d’Or yang didapatkan Ronaldo. Saya mendoakan agar dia terus menampilkan sepak bola menarik, baik saat ini hingga kedepannya. Saya pikir, impian setiap pesepak bola adalah memiliki karier sepertinya,” tutur Irina.

Lalu bagaimana soal teknik melukis dengan payudara Anda? “Melukis dengan menggunakan payudara ketimbang kuas, membuat proses pembuatan lukisan ini menjadi lebih lama dari biasanya. Terkadang, agar lebih mudah, saya mulai melukis dengan membuat sketsa menggunakan pensil terlebih dulu. Akan tetapi setelah itu, saya merasa menjadi lebih terampil saat melukis dengan payudara, hingga pensil tidak diperlukan lagi.”

Perlu diketahui, seniman wanita yang bermukin di St. Petersburg tersebut, mengakui kalau dirinya senang menggunakan metode berbeda saat melukis seseorang, tentunya agar mendapatkan perhatian. Sebelumnya Irina juga pernah membuat lukisan perdana menteri Rusia, Dmitry Medvedev, dan presiden Rusia, Vladimir Putin.