Riedl: Indonesia Perlu Sedikit Keberuntungan

Riedl: Indonesia Perlu Sedikit Keberuntungan

riedl-indonesia-perlu-sedikit-keberuntungan-v5s

Agen bola online _ BANGKOK – Kepercayaan diri tim nasional Indonesia begitu tinggi jelang laga melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016 di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016). Ini tak terlepas dari inisiatif PSSI yang memberangkatkan 63 keluarga pemain untuk memberikan dukungan langsung di Bangkok.

Kehadiran keluarga pemain timnas Indonesia di Bangkok mungkin bisa dijadikan sebagai pelecut semangat. Namun demikian, Thailand merupakan salah satu tim terbaik Asia Tenggara dan mereka akan tampil di depan puluhan ribu suporter mereka. Karena itu Alfred Riedl mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada selama bentrok dengan The War Elephants.
Baca juga : Pelatih Thailand Sindir Timnas Indonesia
“Kami telah melewati rintangan dengan mengalahkan kandidat juara Vietnam. Sekarang adalah pertandingan terakhir dan tentu saja kita akan menempatkan permainan yang terbaik,” ungkap Riedl seperti dikutip Thanh Nien.

Timnas Indonesia mendekati sejarah di kompetisi dua tahunan ini mengingat Boas Solossa dkk cukup menahan imbang Thailand di pertandingan krusial nanti. Seperti yang pernah mereka lakukan sewaktu menahan imbang Vietnam di leg kedua semifinal dengan skor 2-2.

Namun demikian, Riedl tampaknya tidak mengharapkan pertandingan berlanjut ke babak tambahan atau drama adu penalti. “Kami ingin menang, kita harus terus berjuang dan perlu sedikit keberuntungan. Mudah-mudahan pertandingan berakhir dalam waktu 90 menit,” tutup Riedl.