Sikap Datar Zidane Usai Madrid Imbang di El Clasico

Sikap Datar Zidane Usai Madrid Imbang di El Clasico

sikap-datar-zidane-usai-madrid-imbang-di-el-clasico-ymb

 Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak memberi respon berlebih saat tim asuhannya imbang di laga kontra Barcelona. Tampil di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Madrid harus puas dengan skor 1-1.

Gawang Madrid sempat kecolongan di menit 53. Barca memimpin lewat sundulan Luis Suarez. Namun Madrid sukses membatalkan kemenangan tuan rumah. Sergio Ramos muncul sebagai pahlawan sebab golnya di menit 90 memaksa Barca memungut satu poin.

Meski demikian, hasil itu tidak berarti apa-apa di mata Zidane. Ia bahkan tidak kaget dengan penampilan heroik Sergio Ramos serta Luka Modric selaku pemberi assist.

“Kami masih unggul enam poin dan saya pikir, ini tidak mengubah apapun. Kami tetap harus bekerja di musim yang masih panjang ini. Sekarang kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Zidane yang dilansir Football Espana. Baca Juga : Persiku dan PS Ngada Rebutan Tiket Final

“Kami menghadapi tim yang hebat. Tak mudah meraih poin di sini. Tapi kami menunjukkan karakter pemenang. Itu selalu dilakukan Madrid dalam setiap pertandingan,” sambungnya.

“Soal Sergio Ramos, dia tidak mengejutkan saya. Kemampuannya memang seperti itu. Dia seorang yang memiliki jiwa pantang menyerah,” ujar pelatih 44 tahun ini.

“Modric pun demikian. Seperti yang kita tahu, dia selalu memperlihatkan kinerja yang hebat. Secara perlahan kondisinya kian bugar dan kekuatannya kembali penuh,” pungkas Zidane.