Suporter Vietnam Siap Geruduk Stadion Pakansari

Suporter Vietnam Siap Geruduk Stadion Pakansari

suporter-vietnam-siap-geruduk-stadion-pakansari-tn7

Agen Bola Online – Timnas Vietnam dipastikan tidak berjuang. Menghadapi Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2016, tim berjuluk The Golden Star akan mendapatkan dukungan para suporter setianya.

Hingga kini memang belum diketahui dengan pasti berapa jumlah pendukung yang akan menggeruduk Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Namun, Sekjen PSSI Ade Wellington telah dikontak pihak Kedutaan Besar Vietnam untuk Indonesia yang meminta jatah tiket untuk suporter mereka.

“Kedutaan Vietnam di sini akan menyerahkan jumlah persisnya yang mereka minta kepada kami hari ini. Tapi kemarin kedutaan bilang akan ada sekitar 400 sampai 500,” papar Ade, Kamis (1/12/2016).

Soal tiket memang menjadi isu menarik jelang pertandingan yang akan disiarkan langsung RCTI itu. Sejumlah orang sudah mengeluhkan sulitnya mendapatkan tanda masuk menyaksikan perjuangan Boaz Soloss Cs. PSSI sendiri berencana Jumat (2/12/2016), akan menjual secara manual di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain memberikan tiket kepada suporter tim tamu dan pihak sponsor, PSSI juga akan memberikan tiket kepada Persikabo Bogor selaku tuan rumah dari Bogor. Tiket dengan jumlah tertentu akan didistribusikan Persikabo kepada komunitas dan masyarakat setempat kawasan Pakansari. Baca Juga : Punya Rekor Bagus di Camp Nou, Cristiano Ronaldo Bisa Jegal Barcelona

“Untuk mengapresiasi Pakansari dan sekitarnya, kami bekerja sama dengan Persikabo, kami alokasikan tiket untuk dipegang mereka sejumlah seribu tiket,” jelas Ade. “Kita jual ke Persikabo, mereka akan bantu distribusikan untuk masyarakat dan komunitas Persikabo.”