Wenger Isyaratkan Bakal Bertahan di Arsenal

Wenger Isyaratkan Bakal Bertahan di Arsenal

wenger-isyaratkan-bakal-bertahan-di-arsenal-9lm

Agen bola online _ LONDON – Arsene Wenger telah memberikan indikasi tentang kapan dirinya akan memutuskan untuk membarui kontraknya bersama Arsenal. Pelatih yang sudah memimpin klub selama 20 tahun itu mengatakan, kemungkinan pada bulan Maret atau April, ia akan menandatangani kontrak.

Wanger telah bertugas sebagai pelatih Arsenal sejak 1996. Namun kariernya sebagai pelatih seperti berada di ujung tanduk mengingat kontraknya akan berakhir pada 2017 mendatang.
Baca juga : Arsene Wenger Ogah Turuti Keinginan Fans Arsenal
Situasi semakin diperkeruh oleh suporter Arsenal yang meminta Wenger segera mengundurkan diri dari kursi kepelatihan The Gunners. Hal itu lantaran pelatih berkebangsaan Prancis itu sudah 12 tahun tak membawa trofi Liga Inggris ke Emirates Stadium.

Walaupun ada desakan untuk meninggalkan jabatan, namun Wenger tetap percaya bahwa klub akan menyodorkan surat perpanjangan kontrak kepadanya. Meski demikian, dirinya tidak ingin diintervensi mengenai masa depannya di Arsenal.

“Ada banyak manajer yang tiba di akhir kontrak. Itu terjadi kepada saya sebelumnya. Saya terkadang menandatangani kontrak pada Maret atau April. Jadi saya tidak berpikir itu sebuah masalah,” ungkap Wenger seperti dikutip Soccerway, Sabtu (24/12/2016).