Agen Minta Kontrak Basna Naik Tiga Kali Lipat, Persib Menyerah

Agen Minta Kontrak Basna Naik Tiga Kali Lipat, Persib Menyerah

agen-minta-kontrak-basna-naik-tiga-kali-lipat-persib-menyerah-uO48b7Asx0

 Agen Bola Online – Yanto Basna dipastikan tidak akan menjadi bagian Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan. Persib menyerah untuk mengejar Basna yang digadang-gadang akan bergabung ke Persipura Jayapura.

Baca Juga : Premier League, Gelar Juara yang Paling Diinginkan Giroud

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Basna sebenarnya sangat berhasrat kembali memperkuat Persib. Tapi, agen Basna meminta persyaratan berat yang harus dipenuhi Maung Bandung –julukan Persib.

“Basna sebenarnya sudah (berkomunikasi melalui) telepon dan sangat-sangat mau di Persib. Siapa yang enggak mau di Persib? Terus saya hubungi juga agennya. Agennya bicara, terus dia akhirnya minta naik (nilai kontrak) tiga kali lipat. Dari mana aturannya? Yang benar saja,” kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Senin (16/1/2017).

Kesal dengan permintaan sang agen, Umuh memilih merelakan Basna bergabung dengan Persipura Jayapura. Apalagi saat ini Basna dikabarkan sudah berlatih dengan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

“Saya sudah bilang (ke agen Basna) masa begitu, tidak wajar,” tegasnya.

Sementara itu, Umuh kembali mengeluarkan pernyataan berbeda mengenai Zulham Zamrun. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengatakan Zulham dilepas. Tapi tak lama kemudian diralat dan kans Zulham tetap di Persib sangat besar.

Namun, Umu justru menarik kembali menarik kata-katanya dan mengatakan Zulham masih belum jelas. Apalagi saat ini Zulham sedang umroh. “Sekarang Zulham masih ngambang dan belum ada kejelasan,” ucapnya.

Demi menambal celah yang ditinggalkan Basna, Umuh mengatakan akan mencari pemain tambahan. Tapi besar kemungkinan pemain itu adalah pemain lokal.

Bahkan, per hari ini Persib kedatangan dua pemain trial dari Persib U-21 yaitu Angga dan Henhen. Datangnya dua pemain baru itu melengkapi tiga pemain promosi yang sudah bergabung sebelumnya yaitu Gian Zola, Ahmad Subagja Basith, dan Sugiyanto.

Selain itu, Persib juga baru saja kedatangan kiper Barito Putera yakani Imam Arief Fadillah. Imam sendiri merupakan pemain binaan Persib yang sempat mencicipi bermain di beberapa klub.