Antonio Valencia Perbarui Masa Bakti di Manchester United hingga 2018

Antonio Valencia Perbarui Masa Bakti di Manchester United hingga 2018

antonio-valencia-perbarui-masa-bakti-di-manchester-united-hingga-2018-RFn

Agen bola online _ MANCHESTER – Antonio Valencia akan meneruskan masa baktinya bersama Manchester United hingga Juni 2018 mendatang, setelah klub yang bermarkas di Old Trafford mengaktifkan klausul untuk menambah satu tahun. Kesepakatan yang dicapai kedua belah pihak hanya berselang satu pekan, setelah gelandang berambut kribo Marouane Fellaini memperpanjang kontraknya.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa saya sudah memperpanjang kontrak hingga 2018. Saya sangat senang bisa memberikan segalanya untuk klub terbesar di dunia seperti Manchester United,” jelas Valencia seperti dikutip Sky Sports, Rabu (18/1/2017).
Baca juga : Ini Sebab MU Mourinho Minus 12 Poin dari Chelsea di Liga Inggris 2016/17
Sejak pindah ke Old Trafford pada 2009 lalu, Valencia telah membukukan 217 penampilan dan mencetak 21 gol. Sudah ada banyak pelatih yang kagum dengan penampilan pemain berkebangsaan Ekuador tersebut.

Tak terkecuali Jose Mourinho. Bahkan Valencia bisa dikatakan tidak pernah kehilangan tempatnya di skuat utama Setan Merah. Total, dia mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 23 kali dengan menyumbangkan dua assist di musim ini.

Apalagi jauh sebelumnya, Mourinho telah berulang kali mengatakan jika dirinya merupakan salah satu pelatih yang sangat menyukai karakter pemain seperti Valencia. “Saya mencoba untuk menandatangani Antonio beberapa tahun lalu, ketika saya masih mengasuh Real Madrid. Karena pada saat itu dia bermain sangat baik di posisi bek kanan. Tapi Manchester United mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan mendapatkan kesempatan itu,” kenang Mourinho.