Ashley Young Pertimbangkan Tawaran Klub China

Ashley Young Pertimbangkan Tawaran Klub China

ashley-young-pertimbangkan-tawaran-klub-china-WQw

Agen bola online _ MANCHESTER – Ashley Young dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Liga Super China. Gosip seputar masa depannya itu mulai menjadi bahan setelah salah satu sumber memberikan info kepada media di Inggris.

Menurut laporan Sky Sports, Senin (23/1/2017), Shandong Luneng tertarik untuk meminang pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun demikian, sumber yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan jika Young tidak ingin terburu-buru untuk mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super China mengingat jendela bursa transfer musim dingin masih menyisakan satu bulan lagi.
Baca juga : Ditanduk Gary Cahill, Gelandang Hull City Kritis di Rumah Sakit
Young masuk radar Shandong Luneng lantaran sudah dua bulan mantan pemain Aston Villa tersebut tidak dimainkan. Ini tak lepas dari sikap tegas Jose Mourinho sejak kedatangannya ke Old Trafford.

Karena itulah, masa depan Young kembali menjadi topik hangat di sejumlah media di Inggris. Meskipun sejauh ini dia masih menyisakan kontraknya hingga 2018 mendatang, namun bukan tidak mungkin dia bakal angkat koper dari klub pada tahun ini.