Berimbang dengan Liverpool, Mkhitaryan: MU Tak Pentingkan Rekor

Berimbang dengan Liverpool, Mkhitaryan: MU Tak Pentingkan Rekor

0ebbbd70-eeb2-4213-8f7b-cfbadc9079a5_169

Agen bola online _ Liverpool – Hasil 1-1 melawan Liverpool turut menyudahi laju kemenangan Manchester United. Henrikh Mkhitaryan menegaskan, MU tidak mengutamakan rekor melainkan empat besar.

Bermain di Old Trafford, Minggu (15/1/2017), pertandingan berlangsung cukup menegangkan. Liverpool mengejutkan publik tuan rumah setelah James Milner membuka skor pertandingan lewat titik putih di babak pertama, menyusul hand ball Paul Pogba.
Baca juga : Keputusan Tepat Mourinho Memasukkan Fellaini
Keunggulan The Reds sirna di 10 menit terakhir pertandingan. Bomber MU Zlatan Ibrahimovic sukses menembus penjagaan Simon Mignolet yang memaksakan laga berkesudahan sama kuat.

Dengan demikian, MU gagal meraih kemenangan kesepuluh di seluruh kompetisi berturut-turut atau yang ketujuh di Premier League. Mkhitaryan tak mempedulikan patahnya laju kemenangan itu karena yang terpenting ialah MU harus segera menang lagi demi finis di papan atas.

“Skor 1-1 bukanlah hasil yang tepat, tapi kami sempat tertinggal 0-1 jadi hasil tersebut tidaklah buruk,” ujar winger gesit ini kepada MUTV. “Kami bisa saja menang, kami juga bisa kalah, tapi kupikir kami lebih pantas menang karen akami bermain sangat baik seperti sebuah tim dan kami sudah melakukan yang terbaik untuk memenangi pertandingan.”

“Ketika skor 1-1 kami lantas sedikit memaksa, mencoba mencetak gol kedua tapi sayang sekali kami tidak mampu. Jadi 1-1 bukan hasil yang buruk karena kami masih sangat dekat dengan empat besar dan kami akan melakukan yang terbaik di laga berikutnya.”

“Kami harus menang, mencoba memenangi laga berikutnya. Kami tidak mencari rekor, kami sedang melakukan yang terbaik untuk berada di empat besar dan melakukan apa yang harus dilakukan untuk memenangi banyak pertandingan,” lanjut Mkhitaryan.

“Jangan memikirkan soal rekor karena suatu hari hal itu akan patah. Kami hanya mencoba melakukan pekerjaan kami dengan memenangi setiap pertandingan,” imbuh pemain Armenia itu.

MU masih di peringkat keenam dengan perolehan 40 poin, berjarak empat poin dari Arsenal di urutan keempat dan dua poin dari Manchester City di atasnya. Di laga berikutnya, MU akan bertandang ke markas Stoke City sepekan lagi.