Cech: Hanya Gelar Juara yang Bisa Bikin Oezil-Sanchez Bertahan

Cech: Hanya Gelar Juara yang Bisa Bikin Oezil-Sanchez Bertahan

aca23a04-b11c-42cf-b90a-1ecaf2ab8304_169

Agen bola online _ London – Kiper Arsenal, Petr Cech, yakin klub bisa mempertahankan dua bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, dari kejaran klub-klub besar.

Masa depan kedua pemain itu sedang jadi spekulasi menyusul belum adanya pembicaraan soal kontrak baru. Pasalnya masa tinggal Oezil dan Sanchez hanya tinggal tersisa 18 bulan lagi.
Baca juga : Fans Marseille Tolak Kedatangan Didier Drogba
Jika tak menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang, maka Arsenal bisa kehilangan keduanya secara cuma-cuma. Hal ini tentu tak diinginkan oleh The Gunners yang berkeinginan mempertahankan pemain terbaiknya.

Segala cara tentu sudah dilakukan Arsenal untuk membujuk kedua pemain agar segera meneken kontrak baru. Tapi isu yang beredar adalah Oezil dan Sanchez menunggu kelanjutan soal kontrak baru manajer Arsene Wenger yang akan habis akhir musim ini.

Meski masa depan dua rekannya tengah dispekulasikan, Cech sangat optimistis Arsenal bisa mempertahankan Oezil dan Sanchez. Namun, Arsenal harus lebih dulu menunjukkan ambisi besar mereka meraih gelar juara musim ini.

“Saya rasa penting bagi kami menunjukkan betapa kami membutuhkan mereka di dalam tim sekaligus menujukkan keinginan kuat kami untuk juara,” ujar Cech kepada Standard Sport.

“Jelas itu bakal membuat mereka lebih mudah memutuskan,” sambungnya.

“Jika mereka melihat kami tampil kompetitif, semuanya akan siap memenangi gelar juara bersama-sama dan mereka tahu betapa pentingnya mereka untuk tim, maka ini akan memudahkan mereka membuat keputusan,” tutupnya.

Arsenal saat ini ada di posisi keempat klasemen tertinggal delapan poin dari pemuncak Premier League Chelsea. Mereka masih berkompetisi di Piala FA dan bakal menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions.