Enrique: Barcelona Tak Boleh Kalah dari Real Sociedad!

Enrique: Barcelona Tak Boleh Kalah dari Real Sociedad!

FC Barcelona v Manchester City - UEFA Champions League Group Stage - Group C

 Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak rela jika timnya takluk dari Real Sociedad di leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, Jumat 20 Januari 2017 dini hari WIB. Lucho –sapaan akrab Enrique– menilai, tak ingin hasil di pekan 13 Liga Spanyol 2016-2017 kembali terulang.

Baca Juga : Singkirkan Plymouth, Liverpool Tantang Wolverhampton

Saat itu, Sociedad menjamu Barcelona di Stadion Anoeta. Tim asuhan Eusebio Sacristan sukses menahan Barcelona dengan skor 1-1. Namun secara penguasaan bola, Asier Illaramendi dan kawan-kawan lebih unggul dengan persentase 52%.

Sejatinya tidak mengherankan Sociedad mampu menahan Blaugrana –julukan Barcelona– saat itu. Sebab dalam tujuh pertemuan sebelumnya yang berlangsung di Estadio Anoeta, Lionel Messi dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan!

Terakhir kali Barcelona meraih tiga poin di Stadion Anoeta tercipta di pekan 33 Liga Spanyol 2006-2007. Saat itu Barcelona menang 2-0 lewat gol yang dilesakkan Andres Iniesta dan Samuel Eto’o. Tentu hasil hampir sedekade itu ingin diulangi Barcelona pada laga dini hari nanti.

“Saya berharap laga nanti tidak seperti ketika kami menghadapi Sociedad pada November lalu. Saat itu meski skor akhir imbang, Sociedad layak meraih kemenangan,” ujar Enrique mengutip dari ESPNFC, Kamis (19/1/2017).