Enrique: Empat Tim Bersaing Raih Trofi Liga Spanyol 2016-2017

Enrique: Empat Tim Bersaing Raih Trofi Liga Spanyol 2016-2017

FBL-ESP-SUPERCUP-SEVILLA-BARCELONA

Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya masih berpeluang menjadi juara Liga Spanyol 2016-2017. Bahkan Lucho –sapaan akrab Enrique– menilai, setidaknya ada empat klub yang berpeluang besar menjadi kampiun di akhir musim.

Baca Juga : Enrique: Barcelona Tak Boleh Kalah dari Real Sociedad!

Keempat klub yang dimaksud Enrique ialah Real Madrid , Sevilla, Barcelona dan Atletico Madrid. Jika melihat papan klasemen hingga pekan 18, tidak heran Enrique berpendapat demikian.

Saat ini Madrid duduk di puncak klasemen dengan poin 40, diikuti Sevilla (39), Barcelona (38) dan Atletico (34). Melihat masih banyaknya pertandingan yang harus dilakoni yakni mencapai 20 pertandingan, segala sesuatunya masih mungkin terjadi.

Apalagi, performa Los Blancos –julukan Madrid– selaku klub paling konsisten musim ini sedang tidak stabil. Dalam dua laga terakhir di semua kompetisi, Madrid selalu tunduk dari lawan-lawannya.

“Saya selalu menginginkan tim-tim di atas saya mengalami kekalahan. Hingga paruh musim, ada empat tim yang layak meraih juara. Mereka adalah kandidat kuat,” ujar Enrique mengutip dari ESPN FC, Kamis (19/1/2017).