Fans Marseille Tolak Kedatangan Didier Drogba

Fans Marseille Tolak Kedatangan Didier Drogba

index

Agen Bola Online – Fans Marseille melakukan boikot kepada Didier Drogba saat timnya bermain kontra AS Monaco di lanjutan Liga Prancis pekan 20, Minggu 15 Januari 2017 malam WIB.

Baca Juga : Zidane Sudah Menduga Real Madrid Takkan Perpanjang Tren Positif

Pada laga yang dimenangi Monaco dengan skor 4-1, fans menolak kedatangan Drogba dengan membetangkan spanduk yang mempersilakan mantan bomber Timnas Pantai Gading melanjutkan karier di Liga Super China.

Sebelumnya, Drogba mengatakan ingin melanjutkan karier di Marseille. Mantan penyerang Chelsea itu mengaku masih mencintai Marseille, klub yang sempat dibelanya pada musim 2003-2004.

Pada musim tersebut, Drogba yang kini berusia 38 tahun turun di 53 pertandingan dengan raihan 31 gol. Prestasi itu membuat Drogba diboyong Chelsea, tim yang sedang membangun kekuatan pada musim panas 2004.

Kepergian itu ternyata masih membekas di hati fans Marseille. Ketika mereka sedang cinta-cintanya kepada sang penyerang, Drogba justru memalingkan hati ke sosok lain (Chelsea).

“Drogba, berhenti mencintai Marseille. Berhenti mengasihi diri Anda dan kembalilah ke China,” begitu tulisan dalam spanduk yang dibentangkan di tribun Stade Velodrome.

Sekadar informasi, Drogba pernah menjalani karier di China bersama Shanghai Shenhua dari Juli 2012 hingga Januari 2013. Saat ini, Drogba berstatus tanpa klub usai tak memperpanjang kontrak dengan klub Major League Soccer, Montreal Impact.