Griezmann: Saya Hanya Pendukung Manchester United

Griezmann: Saya Hanya Pendukung Manchester United

griezmann-saya-hanya-pendukung-manchester-united-UD5

Agen bola online _ MANCHESTER – Sebuah postingan di media sosial telah memicu spekulasi transfer 80 juta Pound atau sekitar Rp1,3 triliun yang melibatkan Antoine Griezmann dan Manchester United. Postingan tersebut mengungkapkan keluarga Griezmann adalah pendukung Setan Merah. 

Nama Griezmann belakangan sering dikaitkan dengan klub Liga Inggris -Manchester United. Namun, pemberitaan seputar rencana kepindahan sang penyerang hanya sebatas kabar angin yang diberi bumbu oleh media asing.
Baca juga : Legenda MU Beri Pujian untuk Mourinho
Griezmann saat ini masih menjadi milik Atletico Madrid. Menurut Transfermarkt, penyerang berkebangsaan Prancis itu masih menyisakan kontrak hingga Juni 2021. Artinya, jika berhasrat, United harus menebus sang pemain dengan nilai besar.

Semua spekulasi tersebut dipertegas sebuah cuit yang dibuat sendiri oleh Theo Griezmann, saudara kandung Antoine Griezmann. Theo mengunggah sebuah gambar Stadion Old Trafford yang menjadi markas kebanggan MU. Dia juga menyebut dirinya fans Setan Merah.

Postingan tersebut tentu memiliki makna karena diuggah di tengah sebuah rumor yang berkembang. Bukan tidak mungkin, postingan tersebut merupakan sinyal atau bahkan restu dari keluarga untuk rencana bergabungnya Griezmann ke Manchester United.
Griezmann: Saya Hanya Pendukung Manchester United
Jika transfer Griezmann ke Manchester United bukan isapan jempol, maka nilai kepindahan sang pemain tak kurang dari 68 juta Pound. Bahkan, sejumlah media di Inggris meyakini MU bersedia menggelontorkan 80 juta Pound untuk memboyong sang pemain.