Guardiola Sebut Dirinya Tidak Pantas Berada di Manchester City

Guardiola Sebut Dirinya Tidak Pantas Berada di Manchester City

guardiola-sebut-dirinya-tidak-pantas-berada-di-manchester-city-FJB

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester City tengah mengalami periode buruk di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola. The Citizens terlempar ke posisi kelima Klasemen Liga Inggris setelah dihajar Everton dengan skor telak 0-4 di laga teranyar.

Tidak hanya Everton, City juga menderita kekalahan saat menghadapi tim elit di Liga Inggris. Anak asuh Pep dipaksa menelan pil pahit saat dibekuk oleh Chelsea (1-3), Leicester City (2-4) dan Liverpool (1-0).
Baca juga : Pesan Menpora buat Timnas Futsal Indonesia
“Saya tidak cukup baik untuk mereka (skuat The Citizens -red). Saya menaruh hormat pada para pemain, jadi kenapa saya harus mengatakan mereka tidak bagus,” kata Pep Guardiola saat ditanya tentang performa tim.

“Saya heran betapa kecilnya respek orang terhadap para pemain kami yang profesional ini. Orang kemudian bilang mereka tidak cukup bagus untuk saya. Saya pikir sebaliknya,” kata Guardiola.

Manchester City akan menghadapi laga krusial melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1/2017) dini hari WIB. Sosok Guardiola dipastikan kembali jadi sorotan di laga tersebut.