Habisi Stoke City, Chelsea Dapatkan Kado Tahun Baru

Habisi Stoke City, Chelsea Dapatkan Kado Tahun Baru

habisi-stoke-city-chelsea-dapatkan-kado-tahun-baru-vhh

Agen Bola Online – Chelsea merayakan pergantian tahun dengan sempurna. The Blues mendapat kado Tahun Baru 2017 berupa 13 kemenangan beruntun di Liga Primer. Hadiah itu diraih setelah mengalahkan Stoke City 4-2 di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016).

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga Primer, Sabtu (31/12/2016)

Meski sudah dipastikan menjadi juara paruh musim Liga Primer, Chelsea enggan mengurangi kecepatan. Armada Antonio Conte melanjutkan sukses saat Boxing Day dimana melumat AFC Bournemouth 3-0, dengan menundukan Stoke City.

Walau harus susah payah, Chelsea mampu mempersembahkan angka penuh pada fans setianya. Tuan rumah harus peras keringat meski sempat memimpin 1-0 lebih dulu di babak pertama berkat gol Gary Cahill pada menit ke-34.

Keunggulan Chelsea tidak bertahan lama karena Bruno Martins Indi menyamakan kedudukan satu menit setelah rehat. Chelsea kembali memimpin ketika Willian dengan sempurna meneruskan operan Eden Hazard pada menit ke-57.

Namun, tidak lama berselang, bomber gaek Peter Crouch mampu menaklukan kiper Thibaut Courtois di menit ke-64. Crouh mencetak gol kedua bagi tim tamu setelah mendapat umpan Mame Biram Diouf.

Rupanya, dewi fortuna masih memihak Chelsea. Klub London Barat itu tetap menang lantaran Willians kembali merobek gawang Stoke City pada menit ke-65, yang dilengkapi gol Diego Costa lima menit sebelum waktu reguler berakhir.

Hasil positif ini membuat David Luiz dkk mengumpulkan 49 angka. Ini kian memperbesar peluang klub milik Roman Abramovich itu untuk kembali menguasai Inggris setelah musim lalu terpuruk.

Susunan pemain
Chelsea: 3-4-3
Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Diego Costa, Hazard.
Pelatih: Diego Costa

Stoke City: 3-4-2-1
Grant; Martins Indi, Johnson, Shawcross, Pieters, Adam, Allen, Shaqiri; Diouf, Afellay; Crouch.
Pelatih: Mark Hughes