Ingin Reformasi Lini Tengah, Manchester United Kejar Playmaker AS Monaco

Ingin Reformasi Lini Tengah, Manchester United Kejar Playmaker AS Monaco

ingin-reformasi-lini-tengah-manchester-united-kejar-playmaker-as-monaco-3RKingin-reformasi-lini-tengah-manchester-united-kejar-playmaker-as-monaco-3RK

Agen bola online _ MANCHESTER – Posisi Paul Pogba di skuat utama Manchester United (MU) diyakini bakal terancam. Itu karena pelatih Jose Mourinho ingin mendatangkan playmaker baru yang saat ini membela AS Monaco.

Menurut media Inggris, MU kini sedang mendekati Bernardo Silva. Gelandang berusia 22 tahun asal Portugal itu rencananya akan diboyong Setan Merah ke Old Trafford pada akhir musim nanti.
Baca juga : Enrique: Empat Tim Bersaing Raih Trofi Liga Spanyol 2016-2017
Dipercaya, alasan MU membidik Silva guna memperkuat lini tengah. Asumsi itu cukup masuk akal. Sebab, kendati ada Pogba, gaya permainan MU kurang berkembang. Terlebih, kinerja pemain termahal sejagad asal Prancis itu masih kurang memuaskan.

Dibeli seharga 89 juta pounds dari Juventus, Pogba baru mencatat empat gol dan tiga assist dari 20 partai Liga Primer. Dia bahkan melakukan blunder bodoh yang membuat MU ditahan Liverpool 1-1 di Old Trafford. Saat itu Pogba memberi hadiah penalti pada The Reds.

Sedangkan rapor Silva jauh lebih mentereng. Dia bisa mencatat enam assist dan empat gol dari 19 pertandingan Ligue 1 bersama Monaco. Bekas anggota Benfica itu juga dapat mengisi semua posisi di lini tengah.

Melihat kemampuannya itu, Silva dianggap punya masa depan cerah. Ini sebabnya MU berhasrat merekrut sosok berpostur 173 cm itu. MU konon siap mengeluarkan 70 juta pounds untuk membayar buy-out clause Silva.