Ini Penampakan Trofi Pemain Terbaik FIFA

Ini Penampakan Trofi Pemain Terbaik FIFA

ini-penampakan-trofi-pemain-terbaik-fifa-ghg

Agen bola online _ ZURICH – FIFA hari ini secara resmi memperkenalkan trofi individu untuk pemain terbaik dunia “The Best FIFA Football Award”. Ajang penghargaan tersebut bakal berlangsung 9 Januari 2017 mendatang.

Dalam laman resminya, trofi The Best FIFA disebut bakal diberikan kepada pemain terbaik dunia kategori pria dan wanita. Ini merupakan kali pertama ajang tersebut digelar menyusul lepasnya FIFA dari Ballon d’Or versi France Football.
Baca juga : Preview West Ham vs Manchester City: Butuh Keberanian Guardiola
Berbeda dengan trofi Ballon d’Or yang didominasi bentuk bola berwarna emas, The Best FIFA lebih mirip trofi piala dunia. Namun yang paling mencolok adalah pilihan warna silver mendominasi tubuh trofi tersebut.

FIFA mengklaim pembuatan trofi itu dilakukan dengan teknik khusus yang membuat badan piala menjadi presisi. Di bagian kaki juga terukir jelas logo badan sepak bola dunia.

Saat pertama kali diperkenalkan ke publik, trofi The Best FIFA justru mendapat cemooh. Para pengguna media sosial lebih banyak melempar komentar negatif, diantaranya mempersoalkan warna silver piala tersebut.