Jose Mourinho Ukir Hasil Terbaik Sejak Era Alex Ferguson

Jose Mourinho Ukir Hasil Terbaik Sejak Era Alex Ferguson

jose-mourinho-ukir-hasil-terbaik-sejak-era-alex-ferguson-fdc

Agen bola online _ MANCHESTER – Reputasi Jose Mourinho lambat laun mulai pulih. Pelatih Manchester United (MU) itu kini bisa membusungkan dada karena dianggap mencatat rekor terbaik sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

Mourinho sempat dihujani kritikan karena terus membukukan hasil negatif selama Oktober dan November 2016. Usai membantu MU meraih tiga kemenangan berutun di awal Liga Primer dan menguasai klasemen sementara, Mou malah terpuruk.
Baca juga : Niat Mau Kecilin, Mantan Pacar Neymar Malah Perbesar ‘Striker Kembar’
Selama Oktober dan November 2016, Mourinho cuma sekali menang dari tujuh partai Liga Primer. Sisanya lima imbang dan satu kalah. Bahkan jika dihitung secara keseluruhan, Setan Merah hanya mencatat empat menang, lima imbang dan dua kalah diseluruh kompetisi.

Sekarang situasinya mulai membaik. Berkat sukses memukul West Ham United 2-0, MU bisa meraup enam kemenangan beruntun di Liga Primer. Itu menyamai torehan Lois van Gaal yang tercipta pada 28 Februari – 12 April 2015.

Berkat hasil positif di London Stadium itu pula, Mourinho membuat MU tidak terkalahkan hingga 13 partai berturut-turut disemua ajang.  Itu merupakan jumlah terbanyak sejak Maret 2013 saat Ferguson masih bertugas.

Hingga 2 Maret 2013, Ferguson sempat melewati 18 partai beruntun bersama MU disemua event tanpa kekalahan sejak 9 Desember 2012. Meski belum sepenuhnya menyamai rekor itu, apa yang dicapai Mourinho saat ini dinilai cukup impresif.