Keputusan Tepat Mourinho Memasukkan Fellaini

Keputusan Tepat Mourinho Memasukkan Fellaini

a4d07dfc-ad6a-4f85-9685-3e3f9d0983e7_43

Agen bola online _ Manchester – Marouane Fellaini bisa dibilang mengubah permainan Manchester United saat melawan Liverpool. Jose Mourinho pun membuat keputusan tepat dengan memasang Fellaini.

Pertandingan antara The Red Devils melawan Liverpool yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) tengah malam WIB, selesai dengan skor akhir 1-1.

The Reds unggul lebih dulu dengan gol yang dikemas James Milner lewat titik putih. Sebelumnya terjadi handball yang dilakukan oleh Paul Pogba saat mengantisipasi tendangan sudut.
Baca juga : UNITED VS LIVERPOOL: Liverpool Miliki Peluang Besar Kalahkan Man United
MU yang lebih menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 55 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir situs resmi Liga Inggris, kesulitan untuk menembus pertahanan Liverpool.

Di satu pergantian pemain yang tersisa, Mourinho memasukkan Fellaini menggantikan Matteo Darmian di menit 76. Masuknya Fellaini itu membuat permainan MU berubah, menjadi lebih banyak mengirim umpan panjang langsung ke jantung pertahanan Liverpool.

Keputusan Mourinho itu berbuah hasil di menit 84. Fellaini tak dinaungi keberuntungan karena sundulannya meneruskan umpan Wayne Rooney menerpa tiang. Bola rebound dikuasai Antonio Valencia, yang bisa memberi assist atas gol Zlatan Ibrahimovic.

“Saya mempunyai satu pilihan lagi, Fellaini atau Rashford. Tapi, saya melihat ada begitu baju kuning di dalam kotak penalti, yang saya pikir mungkin pemain saya bisa sedikit kehilangan keseimbangan emosional dan melakukan pendekatan pada laga lebih direct,” kata Mourinho seperti dilansir oleh situs resmi MU.

“Agar bisa bermain dengan pendekatan lebih direct, harus memainkan Marouane dan dia merupakan pemain yang penting untuk kami,” imbuh manajer asal Portugal itu.