Klopp Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan Plymouth Argyle

Klopp Minta Anak Asuhnya Tak Remehkan Plymouth Argyle

klopp-minta-anak-asuhnya-tak-remehkan-plymouth-argyle-CpR8EvzFlV

Agen Bola Online – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak sabar untuk menjalani rematch kontra Pylmouth Argyle di babak ketiga Piala FA pada Kamis 19 Januari 2017 dini hari WIB. Klopp berharap anak asuhnya mampu memenangkan pertandingan dan menjaga asa untuk mendapatkan titel juara FA musim ini.

Baca Juga : Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan The Next Ibrahimovic

Meski yakin, Klopp memerintahkan Adam Lallana dan kawan-kawan agar tidak menganggap remeh lawannya tersebut. Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut menilai Plymouth Argyle merupakan klub elit di Liga kasta kedua Inggris itu.

Sehingga, Klopp menilai Plymouth akan kembali membuat timnya kesulitan. Apalagi, Plymouth bertanding di depan publiknya sendiri.

“Kami tidak bisa melakukan apa-apa ketika melawan mereka (di leg pertama). Mereka melawan dengan semua yang mereka miliki,” kata Klopp, mengutip dari Goal, Rabu (18/1/2017).

“Mereka bisa banyak menyulitkan. Mereka melakukan pertahanan karean tahu melawan timnya di Liga utama Inggris. Itu yang memang biasa mereka lakukan. Saya pikir mereka akan melakukannya lagi nanti. Tapi jika mereka membuka peluang, kami akan mengambilnya. Itu yang saya harapkan,” pungkasnya.