Legenda MU Beri Pujian untuk Mourinho

Legenda MU Beri Pujian untuk Mourinho

legenda-mu-beri-pujian-untuk-mourinho-sAW

Agen bola online _ MANCHESTER – Kinerja Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United dipuji oleh Sir Alex Ferguson. Menurutnya MU era Mourinho sudah berada di jalur yang tepat.

Hingga pekan ke-22 Liga Primer Inggris, kubu Setan Merah masih terpaku di posisi enam klasemen. Meski demikian, Sir Alex tetap senang dengan gaya permainan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.
Baca juga : Tertinggal 14 Poin dari Chelsea, Mourinho Salahkan Anak Gawang MU
“Saya rasa Jose sudah menemukan solusi yang tepat. Pada awal musim dia sulit menentukan keputusan dan emosinya mudah meluap. Tapi lihat dia sekarang. Dia sudah tenang dan lebih terkendali,” kata Sir Alex pada BBC.

“Dia sudah bekerja dengan baik. Sebelumnya Louis Van Gaal memberi kinerja yang bagus. Tapi Jose melakukannya secara luar biasa. MU tampil dengan baik, namun mereka hanya kurang beruntung,” tambahnya.

Di papan klasemen, MU berjarak 14 angka dari posisi puncak yang sedang dihuni Chelsea. Sir Alex yakin, jika disertai keberuntungan MU bisa mempersulit laju The Blues dalam memperebutkan gelar juara.

“Jika tidak sering meraih hasil imbang, saya rasa MU dapat bersaing dengan Chelsea. Menurut saya ini bagian dari ketidakberuntungan mereka. Jose sudah menemukan solusinya dan ia akan membawa kemajuan untuk tim,” sambung pelatih tersukses dalam sejarah MU tersebut.

Dalam 17 laga terakhirnya, tim besutan Mourinho tidak terkalahkan. Dari kesempatannya tersebut, mereka meraih 12 kemenangan dan lima hasil imbang.